Tidak Menerima Undangan serta Kabar, Uya Kuya Ogah Komentari Pernikahan Syahrini dan Reino Barack
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya memiliki alasan tersendiri kenapa enggan mengomentari kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

WowKeren - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi topik pembicarangan hangat di kalangan publik. Bahkan santer dikabarkan jika akad pernikahan pasangan tersebut digelar hari ini, Senin (25/2) di Jepang.

Dugaan itu muncul ketika rombongan keluarga Syahrini yang bertolak ke Jepang. Akun fanbase Syahrini-Reino bahkan mengunggah video yang menampilkan sosok Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar yang berada di sebuah masjid Jepang.


Kabar pernikahan Syahrini dan Reino juga membuat publik penasaran dengan siapa saja artis Tanah Air yang diundang. Uya Kuya yang merupakan salah satu artis besar Tanah Air mengaku tidak menerima undangan dan malah tak mendapat kabar apapun.

"Enggak ada undangan," kata Uya, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (25/2). "Enggak ada kabar apa-apa."

Presenter "Pagi Pagi Pasti Happy" ini juga enggan berkomentar soal pernikahan Syahrini dan Reino. Pasalnya, kabar pernikahan tersebut belum pasti menurut Uya.

"Enggak komen saya," ucap ayah Cinta Kuy ini. "Karena belum pasti."

Sementara itu, diduga menggelar akad nikah hari ini, Syahrini terlihat mengunggah foto terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, mantan rekan duet nyanyi [c=Anang Hermansyah ini pamer wajah sumringah mengenakan jaket berbulu warna cokelat.

Menyertai unggahan fotonya, Syahrini juga menuliskan caption menggunakan bahasa Sunda. "Hoyong Di Pangnuliskeun Caption Ku Pemirsahhh, Sok Atuh Mangga," tulis Syahrini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...