Aaliyah Massaid Rayakan Ultah Bareng Dul, Dapat 'Love' Dari Maia Estianty Tanda Serius Minta Mantu?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Aaliyah Massaid baru saja merayakan ulang tahun ke-17 pada 8 Maret 2019.

WowKeren - Aaliyah Massaid baru saja merayakan pertambahan usianya. Putri Reza Artamevia dengan almarhum Adjie Massaid ini berulang tahun ke-17 pada 8 Maret kemarin. Aaliyah pun mengundang beberapa orang terdekatnya.

Yang menjadi perhatian adalah kehadiran Maia Estianty, Dul Jaelani dan Al Ghazali. Kedekatan mereka dibagikan Aaliyah melalui akun Instagram pribadinya. Dari sederet foto tersebut, ada momen di mana Aaliyah menyuapi Dul. Keduanya tampak bahagia dan terlihat serasi.


Melengakpi unggahannya, Aaliyah menambahkan keterangan singkat. "Potong kue nya potong kue nya *pasti sambil nyanyi*," tulis Aaliyah.

Foto tersebut kemudian mendapat banyak komentar dari waraganet. Bahkan Maia pun ikut memberikan ikon love sembari menuliskan pujian. "Keren," tulisnya singkat.

Hal itu membuat waragnet semakin yakin jika Aaliyah dan Dul memiliki hubungan spesial. Seperti diketahui, keduanya sempat dijodohkan oleh Maia lantaran wajah mereka dianggap mirip.

Beberapa waktu lalu, Aaliyah bahkan pernah membantah jika kedekatannya dengan Dul bukanlah gimmick. Sayangnya, ia enggan berkomentar lebih banyak terkait hubungannya dengan Dul.

"Kita enggak gimmick, kan sudah dekat dari kita masih kecil," kata Aaliyah seperti yang diungkapkan beberapa waktu lalu. "Album ibuku juga dibuatkan sama om Dhani kan, jadi kita memang akrab."

You can share this post!

Related Posts
Loading...