YG Entertainment Dihujat Karena Masih Jual Pernak-Pernik Seungri
Selebriti

Pernak-pernik yang berhubungan dengan Seungri masih bisa dibeli di situs resmi toko online YG Select.

WowKeren - YG Entertainment telah mengakhiri kontrak dengan Seungri sehubungan dengan skandal yang melibatkannya. Mantan member Big Bang itu saat ini tengah diselidiki atas kasus dugaan penyediaan layanan prostitusi hingga terlibat skandal kelab malam Burning Sun.

Meski kontrak telah berakhir, YG Entertainment rupanya masih menjual pernak-pernik yang berhubungan dengan Seungri. Bisa dilihat dari situs belanja online agensi yang juga menaungi Black Pink dan iKON itu.


Banyak netter mengkritik YG Entertainment karena terus menjual barang yang terkait dengan Seungri di YG Select. Barang-barang seperti jepit rambut, gelas, t-shirt dan tas dengan logo "The Great" masih terpampang di situs web.

YG Entertainment Dihujat Karena Masih Jual Pernak-Pernik Seungri

Source: Koreaboo

Selain itu, poster besar video musik Seungri dan promo album solo "The Great Seungri" juga masih dipasang di situs fan club resmi yang dijalankan YG Entertainment. Padahal di halaman portal berita Korea, Seungri tidak dicantumkan dalam profil Big Bang.

"YG seperti apotek yang berusaha keras menjual obat-obat yang akan kadaluarsa," komentar netter. "Ini benar-benar salah. Aku tidak percaya mereka terus menjual barang yang berhubungan dengan Seungri untuk mendapat untung ketika mereka mengakhiri kontraknya dan menyatakan bahwa mereka tidak ada hubungan lagi dengannya. Seungri jelas sampah tapi YG lebih kejam dari iblis," tambah netter lain. "YG gila uang. Semoga kalian bangkrut," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...