LM Entertainment Sebut Kang Daniel Bohong Soal Alasan Pemutusan Kontrak
Selebriti

LM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait gugatan Kang Daniel untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya.

WowKeren - Konflik Kang Daniel melawan agensinya, LM Entertainment masih terus berlanjut. Beberapa waktu lalu mantan member Wanna One itu resmi mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya.

Selasa (26/3), LM Entertainment telah merilis pernyataan melalui penasihat hukum mereka mengenai gugatan Kang Daniel untuk menangguhkan kontraknya. Dalam pernyataan, mereka menyatakan bahwa Kang Daniel telah membuat permintaan untuk mengubah kontraknya bahkan sebelum kontrak itu dimulai. Mereka juga mengklaim ia mengirim informasi palsu, dan berbohong tentang alasan mengakhiri kontraknya.

"Halo. Ini adalah pengacara Kim Moon Hee dari firma hukum Ji Pyeong, yang mewakili agensi Kang Daniel, LM Entertainment," isi surat pernyataan kuasa hukum LM Entertainment. "Di bawah ini, kami akan menyampaikan posisi resmi LM Entertainment sehubungan dengan gugatan yang diajukan Kang Daniel, untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya."

"Kontrak eksklusif antara LM Entertainment dan Kang Daniel adalah kontrak normal, menggunakan persyaratan kontrak eksklusif standar yang disediakan oleh Komisi Perdagangan yang Adil. LM Entertainment telah memenuhi kewajibannya, seperti memberikan uang setoran kontrak (kepada Kang Daniel). Meski begitu, ia meminta perubahan kontrak melalui Mr. Sul tanpa tuntutan khusus. Dia hanya samar-samar mengatakan kontrak itu tidak masuk akal. Dia kemudian mengadakan 4 pertemuan dengan Ketua Won, yang menganggap dirinya sebagai mediator, sebelum mengirimi kami permintaan untuk membatalkan kontraknya melalui beberapa pengacara, mengutip informasi palsu seperti 'Kang Daniel tidak menerima uang setoran kontraknya'."

LM Entertainment menyatakan bagaimana mereka telah berusaha meningkatkan hubungan antara artis dan agensi. Namun Kang Daniel gagal untuk bekerja sama.


"Sebagai bagian dari upaya kami untuk konsultasi bersama, LM Entertainment terus melakukan upaya untuk menyelesaikan kesalahpahaman dengan pihak Kang Daniel, dan menahan diri untuk tidak segera mengambil tindakan terhadapnya. Kami telah melakukan beberapa konsultasi dengan perwakilannya, dan berupaya mencapai kompromi bersama."

"Namun Kang Daniel telah mengubah wakilnya beberapa kali, yang juga mengubah posisinya dalam situasi tersebut. Pada akhirnya, dia mengajukan permohonan penandatanganan kontrak, mengabaikan semua konsultasi yang diadakan. Akibatnya, kita sekarang berada dalam posisi di mana kita harus dengan hati-hati meninjau gugatan dan mengambil tindakan hukum."

"Meskipun LM Entertainment mulai persiapan untuk promosi solo Kang Daniel segera setelah masa kontrak dimulai, kami meminta maaf kepada penggemar dan publik karena harus menyampaikan berita tersebut."

"Meskipun kami tidak punya pilihan selain ikut serta dalam pertarungan hukum ini, LM Entertainment akan terus berupaya untuk mencoba dan memulihkan kepercayaan dengan Kang Daniel, dan mencapai kesimpulan yang mulus, memungkinkannya untuk berpartisipasi dalam kegiatan entertainment sesegera mungkin. Terima kasih."

Sementara itu, Kang Daniel tak lagi berpartisipasi di grup chat para KakaoTalk para member Wanna One sejak mengganti nomor ponselnya. Idol kelahiran 1996 tersebut juga tak mengontak satu pun teman selebriti serta tak memberitahu mereka nomor teleponnya yang baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait