Alasan Jungkook BTS Pilih Big Hit Entertainment Kembali Dibahas, Netter Bersyukur
Twitter
Selebriti

Jungkook mengaku ditawari 7 agensi berbeda yang cukup terkenal.

WowKeren - Fans setia Jungkook pastinya tahu jika member Bangtan Boys (BTS) itu pernah menerima tawaran bergabung dari 7 agensi berbeda tahun 2011 silam saat mengikuti audisi "Superstar K".

Ketujuh agensi itu mulai dari JYP Entertainment, Big Hit Entertainment, TS Entertainment, Wollim Entertainment, FNC Entertainment, Cube Entertainment hingga Starship Entertainment.

Namun, Jungkook akhirnya memutuskan bergabung dengan Big Hit Entertainment. Alasan idol kelahiran tahun 1997 itu terbilang cukup unik yakni karena melihat Rap Monster (RM) yang menurutnya sangat keren saat berlatih.

Alasan Jungkook itu pun baru-baru menjadi perbincangan panas di salah satu forum online. Netter merasa lega karena idol berjuluk Golden Maknae itu memutuskan bergabung dengan Big Hit Entertainment yang tentunya menjadi salah satu alasan kesuksesan BTS saat ini.


"Bersyukur dia gak memilih TS Entertainment. Sungguh," tulis seorang netter. "Bersyukur saat itu RM berlatih saat Jungkook melihatnya," sambung netter lain. "Ini seperti tangan Tuhan bahwa Jungkook, Golden Maknae, memilih Big Hit," susul netter lainnya.

"Mereka semua agensi yang populer saat ini, kecuali Big Hit. Jungkook punya mata yang bagus memilih Big Hit. Dan Namjoon (nama asli RM) yang membuat Jungkook bergabung dengan Big Hit juga luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jungkook saat ini tengah mempersiapkan comeback bersama BTS dengan merilis album "Map of Soul: Persona" pada 12 April mendatang. Jin cs juga akan disibukkan dengan rangkaian tur konser "Love Yourself: Speak Yourself".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait