Park Bo Young Pernah Naik Angkutan Umum dan Bikin Orang Syok Gara-Gara Ini
Instagram/fidesspatium_official
Selebriti

Video lawas Park Bo Young berbagi pengalaman menariknya naik angkutan umum menjadi perbincangan di komunitas online. Intip seperti apa ceritanya berikut ini.

WowKeren - Park Bo Young bisa dibilang sebagai salah satu aktris papan atas di Korea Selatan. Namun siapa yang menyangka kalau aktris kelahiran 1990 itu masih sering menggunakan angkutan umum.

Baru-baru ini video lawas Park Bo Young berbagi pengalamannya naik angkutan umum menjadi perbincangan di komunitas online. Video menampilkan bintang drama "Strong Woman Do Bong Soon" itu bercerita tentang kesehariannya.

"Aku naik kereta bawah tanah dan bus keliling Seoul hari ini. Aku pergi ke Yeonnam-dong dan bersenang-senang di sana! Kamu tahu apa? Aku ketinggalan kereta bawah tanah sedetik saat harus transfer. Aku berlari mengejarnya. Itu benar-benar membuatku frustrasi," curhat Park Bo Young.

Ia kemudian menyampaikan cerita menarik saat naik kereta bawah tanah. "Berada di kereta bawah tanah hari ini mengingatkanku pada sesuatu yang terjadi beberapa waktu lalu. Hari itu, aku syuting adegan di kereta bawah tanah dan memutuskan untuk naik kereta bawah tanah untuk pulang," cerita Park Bo Young.


Park Bo Young Pernah Naik Angkutan Umum dan Bikin Orang Syok Gara-Gara Ini

Source: SBS Star

"(Saat itu) sudah larut dan tidak ada banyak orang di kereta bawah tanah. Aku duduk di kursi di sebelah seorang wanita, yang sedang menonton sesuatu di ponselnya. Aku melihat sekilas ponselnya dan memperhatikan bahwa itu adalah drama yang kubintangi! Aku tidak bisa berhenti menonton drama dari belakang bahunya, karena aku ada di dalamnya," lanjutnya.

"Kemudian, wanita itu sadar bahwa aku sedang melihat ponselnya dan berbalik. Ketika dia melihatku, matanya membelalak kaget. Aku mengatakan kepadanya, 'Iya, itu aku'. Rasanya menyenangkan melihat seseorang menonton dramaku dengan mata kepalaku sendiri," tutupnya.

Sementara itu, Park Bo Young segera menyapa penggemar lewat drama barunya yang berjudul "Abyss". Drama ini dibintanginya bersama si ganteng Ahn Hyo Seop.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait