Chen Tak Bisa Kumpul Lama-Lama Bareng EXO, Kenapa?
iMBC
Selebriti

Chen berkata ia biasanya menjadi orang pertama yang pulang duluan selama kumpul-kumpul dengan EXO. Ia mengungkap alasannya saat tampil sebagai bintang tamu 'Radio Star'.

WowKeren - Chen EXO tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" pada Rabu (10/4). Pemilik nama Kim Jongdae itu mengungkap tentang sulitnya menghubungi orang lain lebih dulu. Ia juga membeberkan apa yang dilakukan member-member EXO jika sedang berkumpul.

MBC membahas tentang Chen dikenal sebagai "orang asing" di SM Entertainment. Istilah tersebut digunakan untuk merujuk pada orang yang lebih suka sendirian dan tidak terlalu sosial.

"Daripada bertukar (panggilan telepon atau teks), aku lebih suka bertemu dan berbicara secara langsung. Tapi aku merasa sangat sulit untuk melakukan itu, jadi (saat ada berita tentang hubunganku dengan orang lain) yang bisa kukatakan adalah, 'kami tidak sedekat itu'," ungkap Chen.

Chen mengaku susah menghubungi orang lain karena takut mereka tidak nyaman atau merasa tertekan. "Tidak ada waktu yang lebih nyaman selain ketika aku sendirian," tuturnya.


Chen berkata ia biasanya menjadi orang pertama yang pulang duluan selama kumpul-kumpul dengan EXO. "Begitu kita mulai berbicara tentang sesuatu, itu berlangsung berjam-jam. Jumlah kami banyak, jadi jika kami mengobrol lama, kadang-kadang sampai pukul 4, 5, atau 6 pagi. Itu susah," ujarnya.

Chen juga akan berinisiatif pulang jika merasa sudah mabuk. "Aku hanya berpikir, aku mabuk jadi aku harus pulang," pungkasnya.

"Karena kami memiliki banyak orang, pembicaraan kami berlangsung tanpa akhir. Jika kami kumpul di restoran atau tempat lain untuk waktu yang lama, kami akan merasa tidak enak, jadi kami menggunakan ruang konferensi di SM di mana kami bisa tinggal selama yang kami inginkan."

Member EXO yang paling rajin mengajak mereka untuk nongkrong adalah maknae Sehun. "Dia yang paling berinisiatif," kata Chen.

"Baru-baru ini di obrolan grup kami, aku bilang akan menraktir mereka sebagai ucapan terima kasih setelah merilis album soloku, dan Sehun langsung berkata, 'Kalau begitu mari kita tentukan tanggal. Kapan kita harus bertemu?' Dia benar-benar memberikan pengaruh dalam grup," tutup Chen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait