Aktor Bermarga Yang Ditangkap Atas Dugaan Narkoba, Yang Se Jong Cs Rilis Pernyataan
Twitter
Selebriti

Seorang aktor bermarga Yang ditangkap polisi hari ini, Jumat (12/4) atas dugaan penggunaan narkoba. Publik pun dibuat bertanya-tanya siapa aktor yang dimaksud.

WowKeren - Menurut laporan media Korea Yonhap News hari ini, Jumat (12/4), polisi bergerak sekitar pukul 3 dini hari waktu setempat setelah menerima panggilan telepon dari saluran 112. Si penelepon rupanya menginformasikan lokasi aktor Yang di daerah Nonhyeong, Seoul.

Polisi pun menangkap Yang, yang menunjukkan tingkah laku tak normal dengan bicara tak jelas, dan membawanya ke kantor polisi. Yonhap News juga melaporkan kalau Yang menjalani tes obat-obatan dan positif mengonsumsi Philopon (sejenis methamphetamine).


Kantor Polisi Gangnam telah meminta penyelidikan menyeluruh terkait penggunaan narkoba Yang dan saat ini sedang menyelidiki jaringan pembelian narkoba dan menemani pengguna narkoba. Yang sendiri, menurut laporan, baru-baru ini muncul dalam film-film terkenal dan drama jaringan penyiaran publik (SBS, KBS, MBC).

Menyusul berita tersebut, beberapa aktor dengan nama belakang "Yang" ditanyai oleh media tentang keterlibatan mereka dalam kasus ini. Agensi Yang Se Jong, Yang Dong Geun, Yang Ik Joon, Yang Joo Ho serta Yang Hyun Min memberikan pernyataan.

"Yang Se Jong saat ini sedang syuting sebuah drama. Dia tidak ada hubungannya dengan aktor Yang yang dicurigai menggunakan Philopon," kata perwakilan agensi Yang Se Jong.

Agensi Yang Dong Geun meyatakan, "Dia saat ini sedang dalam persiapan untuk sebuah drama." Sementara agensi Yang Ik Joon berkomentar, "Dia saat ini di Marronnier Park (taman yang terletak di distrik Daehangno Seoul)."

Agensi Yang Hyun Min juga menyangkal keterlibatan aktor tersebut dengan mengatakan, "Tidak ada yang semacam itu". Agensi Yang Joo Ho berkomentar, "Yang Joo Ho jelas bukan aktor yang menggunakan narkoba. Dia sedang syuting tanpa masalah. Sangat mengkhawatirkan bahwa rumor spekulatif tiba-tiba muncul."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts