Seungri Ternyata Bayar Gaji Bulanan Manajer Pakai Uang Burning Sun?
sisapress.com
Selebriti

Menurut laporan MBC pada 12 April, polisi menyelidiki aliran dana mencurigakan di rekening bank Burning Sun yang ditujukan pada mantan manajer Seungri di YG Entertainment.

WowKeren - Seungri dicurigai terlibat dengan rentetan skandal Burning Sun selaku inverstor dan direktur promosi. Kini mantan member Big Bang itu diduga membayar gaji bulanan manajernya dengan menggunakan dana kelab malam tersebut.

Menurut laporan "Newsdesk" MBC pada 12 April, polisi menyelidiki aliran dana mencurigakan di rekening bank Burning Sun dan menemukan bahwa lebih dari 30 juta Won (sekitar Rp 375 juta) dana Burning Sun dibayarkan secara teratur setiap bulan pada Ji, mantan manajer Seungri.


Seungri Ternyata Bayar Gaji Bulanan Manajer Pakai Uang Burning Sun?

Source: Soompi

Ji diketahui adalah karyawan YG Entertainment dan bukan Burning Sun. Namun terungkap bahwa kelab malam menyetor 3 juta Won (sekitar Rp 37,5 juta) setiap bulan dengan alasan memberi gaji bulanan pada Ji.

MBC juga melaporkan bahwa YG Entertainment mengetahui hal ini setelah menanyai Seungri pada Februari ketika skandal Burning Sun pertama kali muncul. Agensi disebut memecat Ji setelah mengkonfirmasi bahwa Seungri membayar gajinya menggunakan dana dari Burning Sun.

Jika gaji Ji terbukti dibayar Burning Sun, alih-alih Seungri sendiri atau agensi, Seungri kemungkinan akan didakwa dengan tuduhan penggelapan dana. Namun sumber gaji Ji belum dikonfirmasi. Tidak jelas apakah Ji menerima gajinya dari YG Entertainment, Burning Sun, atau apakah ia menerima gaji dari dua tempat sekaligus.

"Kami sedang memeriksa barang-barang yang disita untuk menentukan dari mana uang itu berasal," ungkap polisi. Reporter dari MBC menghubungi YG Entertainment untuk bertanya tentang hubungan kontrak dengan Ji, tapi agensi tidak memberikan tanggapan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...