Biasa Jutaan, Intip 7 Potret Kece Nagita Slavina Pakai Baju Seharga Kurang dari Rp 300 Ribu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kedapatan memakai baju seharga kurang dari Rp 300 ribu dalam berbagai kesempatan. Meski begitu, penampilan Nagita Slavina banjir pujian.

WowKeren - Nagita Slavina merupakan salah satu selebriti yang gaya fashionnya kerap menjadi sorotan. Pasalnya istri Raffi Ahmad ini selalu tampil stylish dalam berbagai kesempatan. Ia juga pandai memilih barang-barang fashion yang lucu dan menarik untuk dikenakan.

Tak jarang Nagita membuat publik terkejut dengan sederet barang fashionnya yang ternyata berharga jutaan. Bahkan ibu satu anak itu pernah kedapatan memakai kaus hitam yang harganya mencapai Rp 10 juta. Ia juga memiliki banyak koleksi sepatu dan tas branded yang harganya fantastis.


Tapi Nagita tak selamanya tampil branded memakai baju seharga jutaan. Dalam beberapa kesempatan, kakak Marsha Tengker itu kedapatan memakai baju dengan harga yang cukup murah. Ia pernah kedapatan memakai baju seharga Rp 199 ribu dan tetap terlihat kece serta berkelas.

Penasaran dengan penampilan Nagita Slavina saat memakai baju dengan harga di bawah Rp 300 ribu? Berikut ini WowKeren sudah rangkum beberapa potretnya.

(wk/nur2)

1. Santai Pakai Baju Rp 199 Ribu Saat Ketemu Pengusaha Sukses, Rudy Salim


Santai Pakai Baju Rp 199 Ribu Saat Ketemu Pengusaha Sukses, Rudy Salim

Nagita Slavina tampil simpel dalam foto itu tersebut dengan tidak menambahkan apapun untuk baju bagian atasnya. Ia hanya memakai kaus seharga Rp 199,9 ribu keluaran brand Cotton On. Kece yah.

2. Tetap Kece Saat Liburan Meski Pakai Baju Seharga Rp 199 Ribu


Tetap Kece Saat Liburan Meski Pakai Baju Seharga Rp 199 Ribu

Nagita tampil kece memakai baju atasan motif garis-garis keluaran brand Uniqlo yang dipadukan dengan scarf merah. Siapa sangka baju atasan Nagita ini hanya dibanderol dengan harga Rp 199,9 ribu.

3. Pakai Kaus Hijau Simpel Seharga Rp 199 Ribu Tetap Cantik


Pakai Kaus Hijau Simpel Seharga Rp 199 Ribu Tetap Cantik

Kaus Nagita yang satu ini merupakan keluaran brand Monki yang ternyata dibanderol dengan harga Rp 199 ribu. Wow murah ya.

4. Punya Desain Unik dan Warna yang Manis, Bisa Tebak Harga Baju Nagita Ini?


Punya Desain Unik dan Warna yang Manis, Bisa Tebak Harga Baju Nagita Ini?

Nagita Slavina nampak tengah santai di rumah dalam foto tersebut. Dalam kesempatan itu, ia memakai baju unik dengan warna yang manis. Meski kelihatannya mahal baju ini ternyata cuma seharga Rp 209 ribu loh. Ini adalah Two Tone Asymmetrical Ribbed Dress keluaran brand Pomelo.

5. Lagi-Lagi Pakai Dress Pomelo Lucu dan Murah Saat Jenguk Anak Tara Budiman


Lagi-Lagi Pakai Dress Pomelo Lucu dan Murah Saat Jenguk Anak Tara Budiman

Nagita Slavine kembali kedapatan memakai dress keluaran brand Pomelo saat menjenguk anak Tara Budiman beberapa waktu lalu. Dress lucu motif garis-garis ini dibanderol dengan harga Rp 299 ribu.

6. Imut Pakai Baju Rp 229 Ribu Saat Syuting YouTube Bareng Finalis 'Indonesian Idol Junior'


Imut Pakai Baju Rp 229 Ribu Saat Syuting YouTube Bareng Finalis 'Indonesian Idol Junior'

Ya, baju garis-garis Nagita itu dibanderol dengan harga Rp 229,9 ribu. Kaus ini merupakan keluaran brand Pull & Bear.

7. Pakai Baju Unik Seharga Rp 299 Ribu, Kece Gak Nih?


Pakai Baju Unik Seharga Rp 299 Ribu, Kece Gak Nih?

Nagita memakai kaus seharga Rp 299 ini saat syuting video YouTube bersama vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta. Mana nih tampilan Nagita yang menjadi favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait