'Foto-Foto Kencan' Suho dan Irene Ini Bikin Fans Ikut Heboh
Selebriti

Sementara TVXQ dan Kyuhyun duduk di barisan pertama, Suho dan Irene duduk bersebelahan di barisan di belakang mereka. Hal ini tak luput dari perhatian para penggemar.

WowKeren - Super Junior D&E yang beranggotakan Lee Donghae dan Eunhyuk menggelar konser bertajuk "The D&E". Konser domestik pertama mereka ini digelar pada 13-14 April lalu di Seoul, Korea Selatan.

Choi Siwon, Ryeowook, Sehun EXO, NCT Dream serta Hoshi Seventeen (II) datang pada gelaran konser hari pertama. Di hari kedua, para selebriti yang datang untuk mendukung D&E adalah TVXQ, Leeteuk, Shindong, Kyuhyun, Suho serta Irene Red Velvet.


Sementara TVXQ dan Kyuhyun duduk di barisan pertama, Suho dan Irene duduk di barisan di belakang mereka. Dua idol yang sama-sama lahir pada 1991 dan leader di grup masing-masing itu duduk bersebelahan.

Lucunya, mereka diminta Eunhyuk dan Donghae untuk menarikan koreografi lagu "Can You Feel It?" yang kocak. Sebelum musik diputar, Suho sempat sedikit menarikan gerakannya sementara Irene tertawa.

Melihat ini, baik fans EXO maupun Red Velvet langsung heboh, mengingat tak sedikit fans yang senang menjodoh-jodohkan keduanya. Foto-foto Suho dan Irene juga menuai banyak komentar dari fans.

"Suho dan Irene duduk sebelahan. Ini harus dirayakan!" komentar fans. "Aku mencari video dan fancamnya untuk TVXQ tapi perhatianku malah tertuju pada dua orang di belakang. Mereka serasi," kata fans lainnya. "Suho dan Irene akan jadi pasangan sempurna!" ujar yang lain.

"Aku bahagia sekali melihat ini. Akhirnya setelah begitu banyak usaha, Suho bisa berdekatan dengan Irene," kata fans. "Irene kelihatan nyaman-nyaman saja duduk di sebelah Suho. Biasanya dia sedikit jaga jarak dengan cowok," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...