V BTS Mendadak Jadi 'Human Chanel', Saingi Jennie Black Pink?
Twitter
Selebriti

Jennie Black Pink mendapat julukan 'Human Chanel' sebagai brand ambassador resmi. Baru-baru ini, V BTS terlihat mengenakan banyak asesoris koleksi rumah mode tersebut.

WowKeren - V Bangtan Boys (BTS) baru-baru ini merubah dirinya menjadi "Human Chanel" di postingan terbarunya. Pemilik nama Kim Taehyung itu memakai banyak asesoris koleksi rumah mode tersebut.

Pada 13 April lalu, V berbagi klip singkat bersama RM (Rap Monster). Dalam video, V tampak glamor mengenakan blus sutra putih berlapis kardigan bulu.


V menambah aksen pada pakaiannya dengan kalung dan choker Chanel yang seksi. Rambut biru dan kulitnya yang bersinar membuat penampilannya semakin memukau.

Sehari kemudian, V mengunggah empat foto selfie merayakan comeback BTS. Ia terlihat mengenakan kalung dan anting-anting Chanel yang senada. Meski ketampanan V lebih menyedot fokus, asesoris yang dikenakannya tak luput dari perhatian.

Julukan "Human Chanel" sangat melekat dengan Jennie mengingat ia adalah brand ambassador resmi. Tak heran jika para penggemar menyinggung nama member Black Pink itu.

"Sepertinya V dan Jennie memiliki selera yang sama, hahaha," komentar penggemar. "Wah V tampaknya ingin menyaingi Jennie," tambah penggemar lain. "Jennie bisa paham kok," sahut yang lain. "Tae apakah kau selingkuh dari Gucci?" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...