Zaskia Adya Mecca Bagikan Momen Seru Nyoblos Bareng Hanung Bramantyo, Wajah Lelah Bikin Salfok
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia merasa lega akhirnya Pemilu 2019 telah terlaksana lantaran ramainya grup WhatsApp yang membahas siapa paslon pilihannya. Maka ketika hari pencoblosan tiba, Zaskia dan suaminya bergegas ke TPS.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sang suami ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019, pada Rabu (17/4). Ibu empat anak ini mengaku lega usai mencoblos pilihannya. Kelegaan itu lantaran grup WhatsApp Zaskia sering ramai membahas siapa paslon yang akan dipilih sebelum hari pencoblosan tiba.

"Fiuhhh setelah bbrp bulan belakangan ini terasa bising sekali grup2 wasap, setiap pertemuan, kajian bahkan keluarga sekalipun yang dibahas hanya 'satu apa duaa?!' 'Kenapa satu? Kenapa dua?' 'Satu ajaa, Dua ajaa' Akhirnya sampai juga hari ini," tulis Zaskia, caption unggahan foto di Instagram. "Bisa dibilang saya termasuk orang yang gak sabar pengen masa ini cepet2 terlewati... yaa, udah lelah dengan pembahasan yang sama dimana2, sindir2an di grup, orang yang saling meyakinkan kalo pilihannya paling benar dan hubungan yang terputus karna beda pilihan."

Maka ketika hari pencoblosan tiba, Zaskia dan suaminya pun bergegas ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) di sekitar rumah. Kakak Haykal Kamil ini bahkan berharap dapat mempercepat waktu dengan langsung ke hasil poling resmi menentukan pemenangnya.

"Makanya saya ke TPS sepenuh hati, dan kalo boleh mempercepat waktu pengen banget nyepetin ke saat hasil poling resmi keluar sekarang d grup pembahasannh cuma 'disini satu unggul' 'disini dua unggul' — udah atuhh tahan bbrp jam liat di tv aja," lanjut Zaskia. "Gak semua seperti saya.. banyak yang justru menikmati masa2 seperti ini dengan dapat pengalaman baru-komunitas baru-posisi baru-kerjaan baru juga pembahasan baru..."


Wanita berusia 31 tahun ini kemudian mengungkapkan keseruan yang dapat ia nikmati di momen Pemilu ini. Momen itu adalah, Zaskia dapat bertemu orang-orang sekitar rumahnya dan mengobrol.

"Btw ada deng satu hal yang sangat saya nikmati tiap pemilu... Ketemu orang sekomplek !!!" pungkas Zaskia. "Pada keluar rumah dan ngobrol."

Ketimbang soal Pemilu, rupanya netter lebih banyak menyorot wajah Zaskia. Menurut mereka, wajah bintang film "Ayat-Ayat Cinta" tersebut terlihat lelah.

"Bia @zaskiadyamecca semoga mas Aba cepet sembuh yaa, Bia. Salam dari Jogja, Bia," komentar akun @princess***. "Keliatan capek banget Bia," balas akun @tyas***.

"Biaaa wajahnya keliatan lelah. Apa cuma saja yg merasa yaa .." imbuh akun @rahayu***. "Bia mukanya kaya capek bgt dehh," tulis akun @hany***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru