Punya Ayah Guru Ngaji, Video Dinar Candy Pamer Dada dan 'Biji Ketumbar' Bikin Netter Jijik
Selebriti

Dinar Candy yang sempat mengaku tampil lebih tertutup ternyata justru melanggar janjinya sendiri ketika video dirinya mengumbar dada hingga bagian 'biji ketumbarnya' ngintip beredar via akun gosip.

WowKeren - Dinar Candy sempat mengungkap fakta mengejutkan soal ayahnya. Tak disangka-sangka, ayah dari Dinar ternyata guru mengaji.

Dinar curhat kalau ia sempat menyembunyikan soal profesi yang sesungguhnya pada sang ayah. Namun tak disangka, ada oknum jahat yang membeberkan pada ayah Dinar tentang kelakuan putrinya yang suka tampil seksi. Mengetahui hal itu, ayah Dinar langsung syok dan sempat sakit.


"Iya memang (guru mengaji)," tegas Dinar saat tampil di acara talkshow. "Kita udah deal-deal-an. Jadi pas Dinar sudah keluar ninggalin kuliah gara-gara jadi DJ, keluarga kaget. Karena ada yang ke rumah ngirimin foto-foto seksi, di-print. Dan bapak sampai sakit tahu. Itu jahat banget. Kan kalau bapak itu enggak pernah lihat sosial media. Paling lihat kalau di tv, 'Oh iya anak aku kerjanya begini'."

Dinar akhirnya berusaha memberitahu sang ayah. Ia mengaku tampil seksi bukan untuk jual diri. Selain itu, Dinar mengaku sudah jarang tampil buka-bukaan. "Dinar enggak melakukan hal-hal di luar kontrol. Memang Dinar tahu berpakaian seksi itu salah, tapi semakin ke sini Dinar mulai menutup," katanya.

Dinar Candy

Instagram

Belakangan, terkuak kalau Dinar tak menepati janji. Terbukti, Dinar tampil super seksi mengenakan gaun putih ketat.

Dalam video, terlihat Dinar ngedance seksi dan menonjolkan dadanya yang cukup besar. Sekilas bagian pu**** milik Dinar nyaris ngintip hingga netter melontarkan kritikan.

"Jijik bgt pentily klhtan dkit tuh, dada bola voli," sindir netter. "Boleh g si,, berdoa supaya wanita ini di azab," kata netter. "Duuhh ni org emg mnjijikan gw lihat.....soknpaling iyes aja," tutur yang lainnya.

Dinar sebelumnya sempat emosi karena dicibir cewek gampangan. Ia protes setelah foto seksi bersama manajer beredar di sosial media.

"Di social media sendiri di-bully jadi kayak Dinar komen di siapa aja, oh ini ya cewek yang kemarin dipegang-pegang karena kan di video itu menyebar," kata Dinar. "Dinar kayak apa ya, awalnya Dinar nggak tahu. Pas Papi bilang sebelum ngasih tahu Dinar apa ya maksudnya ada screenshoot di kirim, nah Dinar baru tahu di sana jadi merasa dirugikan. Kalau Dinar kan nggak mau image negatif apa lagi mencari sensasi cuma gara-gara dipegang, Dinar juga nggak mau."

You can share this post!

Related Posts
Loading...