Terlibat Skandal Jung Joon Young, Nama Yong Jun Hyung Dihapus dari Situs Resmi Highlight
Selebriti

Yong Jun Hyung mengumumkan hengkang dari Highlight setelah mengaku ikut menyaksikan video seks ilegal yang direkam Jung Joon Young. Namanya kini hilang dari situs resmi grup.

WowKeren - Yong Jun Hyung mengejutkan para penggemar setelah terbukti terlibat dalam skandal grup chat Jung Joon Young. Seperti diketahui, grup chat menjadi kontroversial karena digunakan para membernya untuk berbagi foto dan video seks yang diambil tanpa persetujuan korban.

Yong Jun Hyung dicurigai terlibat setelah nama depannya muncul dalam obrolan grup chat yang diungkap reporter Kang Kyung Yoon dari SBS. Dalam obrolan, ia dan Jung Joon Young membahas tentang wanita yang memergoki telah direkam secara diam-diam.

Tak lama setelahnya, Yong Jun Hyung mengumumkan hengkang dari Highlight. Bersamaan dengan itu, ia mengaku bahwa dirinya ikut menyaksikan video. Namun ia tidak termasuk member grup chat kontroversial, sama halnya dengan Lee Jong Hyun CN Blue.

Polisi telah mengkonfirmasi bahwa Yong Jung Hyung ikut terlibat skandal grup chat Jung Joon Young. Penyanyi kelahiran 1989 itu juga sudah dipanggil menjalani interogasi sebagai saksi. Saat ini, Jun Hyung sedang menjalankan wajib militer.


Jumat (19/4), nama Yong Jun Hyung dihapus dari situs resmi Highlight. Anggota grup yang tertulis hanya Yoon Doo Joon, Yoseob, Kikwang dan Dongwoon.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Menurut Insight, nama Yong Jun Hyung masih terlihat di situs resmi Highlight awal April lalu. Namun sekarang, namanya sudah dihapus. Dengan begitu, Highlight kini resmi hanya dengan empat member saja.

Sementara itu, Highlight dulunya adalah Beast. Semua member, minus Hyunseung, memutuskan hengkang dari Cube Entertainment. Mereka sempat memperebutkan hak cipta nama Beast, tapi kalah dan akhirnya mengganti nama grup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait