Park Seo Joon Belajar Bahasa Inggris Demi Promosi di Luar Negeri, Ungkap Keinginan Selain Akting
Selebriti

Dalam pemotretan dengan majalah Esquire ini, Park Seo Joon seolah menjelma kembali menjadi sosok yang diperankannya di serial 'What's Wrong with Secretary Kim'.

WowKeren - Baru-baru ini, Park Seo Joon menjalani pemotretan dengan majalah Esquire untuk edisi Mei 2019. Foto-foto pemotretan bintang serial "What's Wrong with Secretary Kim" itu dirilis Esquire hari ini, Selasa (23/4).

Dalam pemotretan dengan Esquire ini, Park Seo Joon seolah menjelma kembali menjadi sosok yang diperankannya di serial "What's Wrong with Secretary Kim". Aktor kelahiran 1988 tersebut tampak ganteng dengan berpose mengenakan setelan jas dan kemeja.


Dalam wawancara dengan Esquire, Park Seo Joon mengungkapkan rasa takjubnya akan begitu banyak waktu yang berlalu dan bagaimana dirinya terus sibuk sepanjang waktu ini. Sebelumnya, ia pernah mengungkapkan kalau dirinya ingin menjalani kegiatan di luar negeri.

Saat ditanya bagaimana pelajaran Bahasa Inggrisnya, Park Seo Joon mengungkapkan kalau sulit baginya untuk giat belajar karena jadwal yang padat. "Aku belum bisa menguasai banyak hal karena aku selalu syuting," ungkapnya.

Park Seo Joon Belajar Bahasa Inggris Demi Promosi di Luar Negeri, Ungkap Keinginan Selain Akting

Official

"Aku berusaha untuk menyempatkannya di sela-sela hal yang lain, tapi tidak mudah. Tapi aku akan terus melakukannya," sambung Park Seo Joon. "Aku pikir seseorang tidak bisa banyak berubah dalam setahun," tambahnya sambil tertawa.

Park Seo Joon juga mengungkapkan keinginannya untuk merencanakan sesuatu dengan memanfaatkan apa yang dia kuasai. Namun terkait kemampuan apa yang dia ingin lakukan, lawan main Park Min Young itu enggan mengatakannya. "Tentu saja, akting adalah pekerjaan utamaku, tapi (aku ingin merencanakan sesuatu) di luar itu," ujarnya.

Park Seo Joon menjelaskan bahwa jika ia tidak punya rencana ketika dirinya tidak mengerjakan proyek, ia akhirnya menjadi tidak produktif, jadi ia ingin membuat rencana. "Itu akan menjadi sesuatu yang perlu kupikirkan jauh ke depan, jadi aku ingin mencoba ketika aku punya waktu luang lagi," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...