Zaskia Gotik Nyawer Kumpulan Pria, Netter: Nggak Masalah Asal Bukan Ayu Ting Ting dan Syahrini
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik terlihat naik meja dan membagikan sejumlah lembaran uang pada sekumpulan pria dengan diiringi lagu karaoke. Aksi saweran Zaskia ini menuai beragam reaksi dari netter.

WowKeren - Kiprah Zaskia Gotik dalam dunia musik dangdut Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Selain suara merdu, Zaskia juga dikaruniai paras ayu dan tubuh yang seksi.

Kali ini Zaskia nampaknya membuat kumpulan teman-teman prianya nampak bahagia. Pelantun lagu "Bang Jono" ini terlihat berdiri di sebuah meja sambil bergoyang dengan lagu karaoke yang ada di televisi.


Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini juga tampak membagikan sejumlah uang dengan cara disawer pada kumpulan pria tersebut. Sontak saja aksi pemilik goyang itik ini langsung disambut semangat dan riang oleh para pria.

Bahkan tak sedikit dari mereka pun turut bergoyang bersama wanita bernama asli Syurkianih itu. Di unggahan video selanjutnya, para pria tersebut nampak menggila memungut lembaran uang yang dibagikan Zaskia.

Zaskia Gotik Saweran

Instagram

Kemeriahan aksi Zaskia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Meski demikian, sejumah netter malah menyebut tingkah Zaskia adalah hal wajar, selama yang melakukan hal tersebut bukan pedangdut Ayu Ting Ting ataupun Syahrini yang kini banyak dibenci karena pernikahannya.

"Selama bukan ATT dan syahrini aman ga bakal di caci maki, tenang aja," tulis akun @bou***. "Yang penting bukan ayutingting wkwkwkwk," sambung akun @rizka***. "Coba ayu pake rok begitu auto langsung dihujat," tambah akun @sopiya***.

"Wah klo ayu yg kyk gini udah di hujat se indonesia," komentar akun @ayoe***. "Selama bukan ayu ting ting semua sah bener begitu wahai para netizen...." imbuh akun @fajar***.

Meski demikian, netter lain nampaknya miris dengan tingkah Zaskia. Mereka pun menuliskan beragam sindiran.

"Udah prgi ke tanah suci setidaknya kalo gk bs menutup aurat mbok ya pake baju yg sopan,apalgi sebagai public figure berikanlah contoh yg baik," komentar akun @ariyan***. "Ups, sdh terkenal dengan prestasi jngn di nodai dengan tingkah yg aneh2 meskipun cm canda/hiburan,,,," sambung akun @adhila***. "Emang pengen diberitain kali ya, padahal menjelang puasa," sahut akun @esok***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...