Jimin Nangis Sambil Terus Bilang Ini di Konser BTS, Aksi Jungkook Bikin Gemas
Selebriti

Jimin tiba-tiba menangis selama lagu terakhir BTS di konser Rose Bowl hari kedua. Aksi Jungkook menenangkan Jimin menjadi perbincangan dan mendapat komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memulai tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika dengan menggemparkan stadion Rose Bowl, Pasadena, California selama dua hari berturut-turut. Konser hari kedua baru saja selesai hari ini, Senin (6/5) pagi atau Minggu (5/5) malam waktu setempat.

RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menyuguhkan penampilan spektakuler dengan sejumlah lagu baru dari mini album "Map of the Soul: Persona". Mereka menutup encore dengan menyanyikan "Mikrokosmos".


Seperti biasanya, lagu terakhir digunakan BTS untuk mengungkap cinta mereka pada ARMY (sebutan fans BTS) yang datang menonton konser. Momen mengharukan terjadi saat Jimin BTS tiba-tiba menangis.

Dalam video rekaman penggemar, kita bisa melihat Jimin berjongkok di tepi panggung sambil bercucuran air mata. Ia menangis sambil terus mengatakan "aku mencintai kalian" pada penggemar.

Jimin Nangis Dipeluk Jungkook 1

Source: Twitter

Yang membuat ARMY semakin tersentuh adalah aksi Jungkook saat mencoba menenangkan Jimin. Member termuda BTS itu memeluk Jimin dari belakang sambil tersenyum memandangi penggemar. Ia juga sesekali melihat wajah Jimin untuk memastikan apakah hyung-nya itu baik-baik saja.

Jimin Nangis Dipeluk Jungkook 2

Source: Twitter

"Ah Jimin tolong jangan menangis. Kau membuat hati kami sakit," komentar penggemar. "Jimin aku juga mencintaimu. Tolong jangan menangis lagi," tambah penggemar lain. "Aku ikut menangis melihat Jimin menangis tapi langsung tersenyum saat Jungkook menenangkannya," sahut yang lain. "Ah Jungkook menenangkan Jimin hyung sangat menggemaskan sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS segera ke Chicago untuk menggemparkan stadion Soldier Field di Chicago pada 12 Mei mendatang. Mereka juga akan menuju ke Eropa dan Jepang untuk melanjutkan tur konser.

You can share this post!

Related Posts
Loading...