Fans Ini Dihujat habis-Habisan Usai Masuki Bus Tur NCT 127 dan Sentuh Barang-Barang Pribadi
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Baru-baru ini, video fans di dalam bus tur NCT 127 menjadi topik kontroversial di kalangan fandom karena fans tersebut dianggap mengganggu privasi Taeyong dan kawan-kawan.

WowKeren - Para member NCT 127 saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan mereka di Amerika Serikat. Selain menggelar tur konser, boy grup bentukan SM Entertainment tersebut juga menjalani serangkaian wawancara serta tampil di beberapa acara televisi.

Baru-baru ini, video fans di dalam bus tur NCT 127 menjadi topik kontroversial di kalangan fandom. Fans tersebut dianggap mengganggu privasi Taeyong dan kawan-kawan yang menyentuh barang-barang pribadi mereka.

Video yang diunggah akun @bukyukei menunjukkan bagaimana fans seenaknya menyentuh kasur serta barang-barang milik para member. Melihat ini, fans lainnya pun dibuat berang dan mengkritik perilaku mereka.


Fans Masuki Bus Tur NCT 127

Meski kini telah dihapus dari akun asli, video tersebut tetap tersebar di media sosial, terutama Twitter. Salah satu fans yang diduga masuk ke dalam bus NCT 127 buka suara lewat akun Twitter.

"Oke, aku ingin membereskan semuanya. Tidak, aku tidak membobol bus atau menyuap pengemudinya. Dia membiarkan kami masuk. Aku tidak memposting ini untuk mencari perhatian. Aku hanya ingin berterima kasih kepada sopir bus untuk kesempatan yang luar biasa. Aku minta maaf kalau aku mengecewakan siapa pun. Aku tidak bermaksud untuk melanggar privasi mereka atau mencoba untuk menjadi aneh. Aku hanya ingin berbagi pengalaman yang sangat keren ini. Aku seharusnya berpikir sebelum mempostingnya. Aku tidak menyadari, aku hanya bersemangat. Aku minta maaf untuk ini. Aku tidak bermaksud menyakiti siapa pun," tulisnya.

"Aku menyadari bahwa aku meminta maaf kepada NCTzens (fans NCT) tapi aku tidak melakukannya ke NCT," lanjut fans tersebut. "Aku ingin meminta maaf kepada mereka karena melanggar privasi mereka dan karena masuk ke dalam bus tur mereka tanpa persetujuan mereka. Seharusnya aku tidak melakukannya. Aku menyadari kesalahanku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait