Komedian Ini Minta Maaf Usai Ungkap Masalah Parkir Ilegal, Netter Tetap Salahkan Manajer Jennie
Selebriti

Komedian Jung Yong Guk meminta maaf usai diserang fans BLACKPINK gara-gara menceritakan tindakan parkir ilegal manajer Jennie di salah satu acara radio.

WowKeren - Baru-baru ini Jennie BLACKPINK menajadi sorotan netizen lantaran tindakan manajernya. Pada acara radio Senin (6/5) lalu, komedian Jung Yong Guk menceritakan tentang bagaimana manajer Jennie melanggar hukum lalu lintas dengan memarkir mobil sembarangan.

Tak hanya itu, si manajer juga meminta Jung Yong Guk untuk segera menyuguhkan makanan. Ia cukup terkejut saat melihat Jennie masuk ke restorannya. Jung Yong Guk mengatakan bahwa tindakan manajer tidak menjadi masalah karena selebriti itu adalah Jennie.


Gara-gara cerita Jung Yong Guk, manajer Jennie serta Jennie sendiri menjadi sasaran kritik pedas dari netizen. Tak terima penyanyi kelahiran 1996 tersebut ikut disalahkan, para fans mendesak agar Jung Yong Guk meminta maaf pada Jennie.

Pada Selasa (7/5), Jung Yong Guk meminta maaf atas apa yang dikatakannya tentang manajer Jennie. "Aku minta maaf karena tanpa sengaja telah menyebabkan kerugian karena konten siarannya. Aku tidak berniat untuk menjelek-jelekkan orang tertentu, tapi aku sekali lagi minta maaf," ujarnya.

Permintaan maaf Jung Yong Guk ini mendapat banyak tanggapan dari netter. Para netter menyayangkan dirinya yang merupakan korban justru meminta maaf sementara manajer Jennie tetap bungkam.

"Orang yang seharusnya minta maaf malah tutup mulut. Ironis bagaimana Jung Yong Guk harus minta maaf sementara yang dia lakukan hanya memberitahu publik."

"Eh? Kenapa dia minta maaf?"

"YG tetap diam sementara Jung Yong Guk minta maaf hahahaha situasi busuk macam apa ini?"

"Bayangkan betapa sombongnya manajer itu sehingga Jung Yong Guk sampai menceritakannya saat siaran."

"Kenapa salah baginya untuk menunjukkan apa yang salah? Apa kalian pikir Jennie benar-benar nggak tahu tentang situasi itu? Jennie juga bersalah karena nggak bilang apa-apa."

"Wow, kekuatan fans yang luar biasa. Manajernya yang seharusnya dikritik karena parkir secara ilegal, tapi para fans menyerangnya karena menceritakannya. Gara-gara anak-anak seperti kalian ini sampai ada monster seperti Seungri dan Jung Joon Young. Mendukung selebriti favorit kalian itu bagus, tapi tolong sadari bahwa fans juga harus menunjukkan ketika idola mereka salah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...