EXO-L Tak Terima Met Gala Anggap Lay Cuma Sebagai Penggenap Voting
Official
Selebriti

Met Gala menempatkan Lay dalam salah satu voting melawan Cole Sprouse. Namun keterangan Met Gala yang ditulis untuk Lay dianggap menyinggung, terutama bagi EXO-L.

WowKeren - Met Gala yang merupakan salah satu acara penggalangan dana tahunan sukses dilangsungkan di New York pada 6 Mei waktu setempat. Acara yang juga dikenal sebagai Met Ball ini menghadirkan para selebriti populer dari seluruh dunia yang berpakaian unik sesuai dengan tema.

Lay EXO diundang sebagai brand ambassador Valentino. Penyanyi sekaligus penulis lagu kelahiran 1991 tersebut tampak ganteng mengenakan setelan jas hitam berbahan nilon rancangan Pierpaolo Piccioli, creative director dari brand Valentino. Setelan jas tersebut diberi nama "Time Traveller".

Menyusul akhir acara, Met Gala menggelar voting suara untuk pakaian terbaik via Instagram story. Mereka menempatkan 2 selebriti, satu di bagian atas dan satu di bagian bawah di mana penggemar atau pengikut Instagram mereka dapat memilih. Lay dimasukkan dalam salah satu voting melawan Cole Sprouse.

Namun keterangan Met Gala yang ditulis untuk Lay dianggap menyinggung, terutama bagi EXO-L (sebutan fans EXO). "Kami telah menambahkan Lay Zhang ke dalam voting karena kami tidak memiliki angka genap!" tulis mereka.


Ini dipahami secara langsung bahwa Lay hanya ditambahkan untuk menggenapkan jumlah selebritis dalam voting, bukan karena pantas menjadi bagian dari voting. EXO-L segera menghubungi Met Gala sendiri dan meminta respon. Mereka juga menuntut permintaan maaf karena telah menyinggung Lay.

EXO-L Tak Terima Met Gala Anggap Lay Cuma Sebagai Penggenap Voting

Source: KStarLive

Met Gala akhirnya mengedit voting dan menulis permintaan maaf. "Permintaan maaf kepada penggemar. Kami ingin membuka kembali pemungutan suara untuk 6 jam ke depan. Karena keterangan kami yang tidak pengertian, ini mungkin memengaruhi pemilihan," tulisnya. Met Gala juga menyertakan kalimat, "EXO-L dan @zyxzjs (akun Instagram Lay), kami minta maaf" di salah satu postingan Instagram mereka.

"Kalau niat mengundang, tolong hargai orang tersebut," komentar salah satu penggemar. "Kami sudah sering tersinggung karena perlakuan rasis kalian, tapi ini sangat keterlaluan," tambah penggemar lain. "Untunglah kalian cepat sadar dan meminta maaf. Tolong jangan diulangi lagi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru