Ketampanan Cha Eunwoo di Foto Baru Bikin Silau, Dispatch Ikut Jadi 'Korban'
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo membagikan sederet foto ganteng di mobil yang sukses membuat para penggemar kesengsem. Dispatch memposting ulang foto-foto tersebut lewat Instagram.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO kembali membuat para penggemar kesengsem oleh visualnya yang tampan. Idol kelahiran 1997 itu membagikan sederet foto terbaru melalui akun Instagram pribadinya.

Selasa (21/5), Cha Eunwoo mengunggah foto-foto yang memperlihatkan dirinya dalam mobil. Penampilannya dalam foto memang santai. Ia tidak mengenakan make up dan rambutnya berantakan karena tertiup angin.

Namun hal tersebut sama sekali tidak mengurangi ketampanannya. Ia justru terlihat semakin tampan, menurut para penggemar. Bisa dilihat dari komentar-komentar mereka di postingan Cha Eunwoo.


Ternyata bukan hanya para penggemar saja yang terpesona ketampanan Cha Eunwoo dalam foto. Dispatch pun ikut menjadi "korban". Media yang langganan mengungkap skandal kencan artis itu kedapatan memposting ulang foto-foto Cha Eunwoo dengan keterangan foto sama.

Tak pelak para penggemar langsung berpindah mengomentari postingan Dispatch. Mereka menggoda Dispatch kini "bucin" (budak cinta) Cha Eunwoo.

"Ciyee sekarang bucin Cha Eunwoo nih," komentar penggemar. "Kapan lalu Chanyeol sekarang Cha Eunwoo," tambah penggemar lain. "Dispatch sepertinya tidak bisa menahan pesona ketampanan Cha Eunwoo, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo siap comeback akting membintangi drama historikal MBC berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Ia akan beradu akting dengan Shin Se Kyung dan Park Ki Woong.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait