Jimin BTS Nangis Terus di Konser Brasil, Ternyata Ini Alasannya
Twitter
Selebriti

BTS menggelar konser di stadion Allianz Parque, Sao Paulo selama dua hari berturut-turut yaitu 25 dan 26 Mei waktu setempat. Jimin terlihat menangis selama dua hari konser.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja menyelesaikan tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Brasil. Konser sukses digelar di stadion Allianz Parque, Sao Paulo selama dua hari berturut-turut yaitu 25 dan 26 Mei waktu setempat.

Selama konser, Jimin BTS terlihat menangis dua hari. Idol kelahiran 1995 itu menangis sampai berlutut di panggung dan menutup mata dengan kedua tangannya.

Ini tentu saja membuat ARMY (sebutan fans BTS) yang hadir di konser khawatir. Banyak yang bertanya-tanya apa yang menyebabkan Jimin menangis hingga seperti itu.

Jimin mengungkap alasannya menangis menjelang berakhirnya konser hari kedua. Ia merasa performa yang ditampilkan kurang sempurna karena kondisinya sedang tidak fit. Namun ternyata bukan itu yang membuatnya bercucuran air mata.

Jimin BTS Nangis Terus di Konser Brasil, Ternyata Ini Alasannya

Source: SBS Star


"Aku benar-benar ingin mengatakan ini kepada semua orang. Aku sakit sampai kemarin, yang merupakan hal yang langka bagiku. Tapi tidak apa-apa karena aku melakukan apa yang benar-benar kusukai," ungkap Jimin.

"Alasan sebenarnya yang membuatku menangis adalah karena kalian bernyanyi untukku dan itu menyentuh hatiku. Itu seperti hadiah bagiku. Terima kasih banyak, dan aku tidak akan pernah melupakan cinta dan dukungan kalian," lanjutnya.

ARMY langsung meneriakkan nama Jimin berulang-ulang untuk sebagai bentuk dukungan. "Sekarang aku baik-baik saja. Aku mencintai kalian semua!" ujar Jimin menenangkan para penggemar.

"Jimin tolong jangan menangis. Kau membuat hati kami sakit," komentar penggemar. "Melihat Jimin menangis seperti itu membuatku ingin menangis bersamanya," tambah penggemar lain. "Aku bisa merasakan kekhawatiran fans yang hadir di sana. Kami semua mencintaimu, Jimin," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan menuju London, Inggris untuk melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". Konser akan diadakan di stadion Wembley pada 1 dan 2 Juni waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait