Aura Kasih Sebut Ramadan Tahun Ini Menyenangkan, Ungkap Suami Mualaf Batal Puasa Baru Sehari
Instagram/aurakasih
Selebriti

Suami Aura Kasih, Eryck Amaral merupakan seorang mualaf. Aura yang saat ini sedang mengandung calon anak pertama menceritakan antusias suami dalam menjalani puasa.

WowKeren - Puasa tahun ini dirasakan begitu berbeda oleh penyanyi Aura Kasih. Bagaimana tidak, saat ini dirinya sedang mengandung calon buah hati pertama ditambah memiliki suami bule, Eryck Amaral yang merupakan seorang mualaf. Maka dari itu, tahun ini menjadi kali pertama Eryck menjalani ibadah puasa sebagai muslim.

Tidak heran jika Aura menyebut Ramadan tahun ini begitu menyenangkan lantaran sang suami yang belajar berpuasa. Apalagi pria bule asal Brasil itu tetap berpuasa meskipun sang istri berhalangan karena hamil.


"Menjalani Ramadhan tahun ini lebih menyenangkan karena sudah ada suami dan lagi hamil juga," kata Aura ditemui di Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Selatan seperti dilansir HotDetik pada Selasa (28/5). "Terus aku nggak puasa sih, suamiku yang puasa."

Pelantun "Mari Bercinta" ini kemudian menceritakan antusias sang suami yang menjalani ibadah puasa. Seperti menyiapkan makanan sendiri di saat dirinya masih tidur. Hal itu lah yang membuat Aura merasa bangga.

"Dia tuh inisiatif banget," ucap wanita berusia 32 tahun ini. "Kadang dia udah beli makanan dari jam 10 (malam), dia udah taru makanan terus ntar dia manasin sendiri."

Lantas adakah hari dimana Eryck batal menjalani puasa? Diakui Aura suaminya batal di hari pertama lantaran masih belum terbiasa ditambah aktivitas pekerjaan.

"Hanya satu, Ramadhan hari pertama. Karena kan belum pernah puasa terus dia lagi kerja di luar kota, terus dia bilang kayaknya kerjanya lagi parah banget waktu itu, seharian, berapa belas jam," ungkap Aura. "Terus dia bilang kayaknya nggak puasa hari ini deh. Itu aja, belum batal, cuma satu hari."

Sementara itu, Aura semnpat menceritakan pengalaman pertama suaminya berpuasa ke media sosial. Mantan kekasih Glenn Fredly ini juga memiliki niat akan mendatangkan guru ngaji untuk membantu Eryck dalam mempelajari Islam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...