Efek Grafis 'Arthdal Chronicles' Ini Diejek Mirip Nasi Goreng Telur
Twitter/CJnDrama
TV

'Arthdal Chronicles' yang ditayangkan Sabtu - Minggu malam sudah ditayangkan sebanyak 4 episode. Drama ini akan menampilkan Jisoo BLACKPINK dan Nichkhun 2PM sebagai cameo.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" sejak awal ditayangkan boleh saja meraup rating tinggi untuk ukuran TV kabel dikisaran angka 6-7 persen. Meski demikian, drama yang dibintangi Song Joong Ki ini justru kerap menuai kritikan dari netter Korea Selatan.

Baru-baru ini, sebuah artikel di forum online membahas salah satu efek grafis (CG) "Arthdal Chronicles" pada bagian Lautan Air Mata yang memisahkan antara Arthdal dan Iark. Artikel itu menulis drama yang dibintangi oleh Kim Ji Won itu menghabiskan biaya sekitar 54 miliar won untuk membuat efek grafis seperti itu.


Artikel ini pun lantas dibanjiri komentar negatif netter. Banyak yang ngakak mengejek bagaimana bisa dengan biaya sebesar itu efek CG "Arthdal Chronicles" justru terlihat berkualitas rendah.

"Orang-orang pastinya akan memanggil ini sebagai 'Nasi Goreng Telur'. Sialan. Kekeke."

"Sialan. Aku ngakak. Kekekeke."

Efek Grafis \'Arthdal Chronicles\' Ini Diejek Mirip Nasi Goreng Telur

Source: tvN 'Arthdal Chronicles'

"Ini bisa dibilang selangkah di atas tingkat resolusi permainan tahun 90-an."

"Wow, bukankah ini berlebihan? Ke mana perginya uang 54 miliar won itu?"

"Entah mengapa aku merasa malu (melihat CG ini)."

"Kualitas CG-nya benar-benar buruk."

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" yang ditayangkan Sabtu - Minggu malam sudah ditayangkan sebanyak 4 episode. Drama yang dibintangi Jang Dong Gun itu belum lama ini membuat heboh karena mengumumkan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Nichkhun 2PM akan muncul sebagai cameo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...