B.I eks iKON Dilaporkan Rogoh Kocek Belasan Juta untuk Beli Narkoba dari Han Seo Hee
Instagram/hxxsxxhee
Selebriti
Kasus Narkoba BI iKON

Han Seo Hee mengatakan bahwa B.I memang membeli LSD darinya dalam episode terbaru 'Spotlight' yang berfokus pada skandal narkoba mantan member iKON itu.

WowKeren - Skandal narkoba B.I mantan personel iKON masih menjadi isu terhangat di dunia hiburan Korea Selatan. Laporan eksklusif dari Dispatch menyebutkan bahwa pemilik nama Kim Hanbin itu mencoba membeli ganja dan LSD (lysergic acid diethylamide) dari Han Seo Hee tiga tahun lalu.

Kamis (20/6), episode terbaru program jurnalisme "Spotlight" berfokus pada kasus dugaan penggunaan narkoba B.I dan tuduhan bahwa YG Entertainment terlibat dalam penyembunyian insiden tersebut. Episode ini mengungkap keterangan Han Seo Hee di mana ia mengatakan bahwa B.I memang membeli LSD darinya.


"B.I membeli 1,3 juta won (sekitar Rp 16 juta) LSD dariku," ungkap Han Seo Hee pada produser "Spotlight". Ia juga kembali membahas tentang Lee Seung Hoon WINNER (II) yang menghubunginya untuk bertanya apakah ia merokok ganja dengan B.I dan meminta bertemu.

Sebelumnya pada 14 Juni, Dispatch melaporkan bahwa Lee Seung Hoon menghubungi Han Seo Hee pada 1 Juni 2016 dan meminta untuk berbicara lewat telepon. Lee Seung Hoon rupanya memberi tahu Han Seo Hee bahwa B.I positif narkoba ketika dites YG Entertainment.

"Dia mengatakan bahwa B.I ketahuan (saat tes narkoba). (B.I) memberi tahu mereka bahwa dia menggunakan narkoba denganku. (Lee Seung Hoon) memintaku untuk segera bertemu dengannya. Dan kemudian aku pergi ke lokasi dekat gedung YG," kata Han Seo Hee menurut laporan Dispatch.

Ketika tiba di lokasi yang disepakati, Han Seo Hee disambut oleh orang tak dikenal bernama K, bukan Lee Seung Hoon. K meminta Han Seo Hee menjaga agar masalah B.I ketahuan menggunakan narkoba dirahasiakan.

Han Seo Hee mengaku dirinya diancam oleh Yang Hyun Suk sehingga ia mengubah kesaksian terkait skandal narkoba B.I. Polisi akhirnya menutup penyelidikan tanpa memanggil B.I untuk diinterogasi. Ini menimbulkan kecurigaan bahwa saat itu YG Entertainment menggunakan koneksinya dengan polisi untuk menutupi skandal narkoba B.I.

You can share this post!

Related Posts
Loading...