Lisa BLACKPINK Bikin Takjub Meski Tampil 'Sederhana' di Paris Fashion Week
Selebriti

Minggu (23/6) kemarin, Lisa menghadiri fashion show 'Celine's Spring/Summer 20 Men's Show' di mana idol asal Thailand tersebut tampil dengan padanan busana 'sederhana'.

WowKeren - Pekan lalu, Lisa BLACKPINK (atau Black Pink) berangkat ke Paris untuk menghadiri jadwal individu. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut mendapat undangan tampil di Paris Fashion Week dari brand Celine.

Minggu (23/6) waktu setempat, Lisa berkesempatan untuk berkunjung ke butik Celine di Paris. Pada kesempatan ini, pelantun "Kill This Love" tersebut terlihat cantik berbalut dress bermotif polkadot warna merah dan hitam lengkap dengan sling bag hitam.

Di hari yang sama, Lisa menghadiri fashion show "Celine's Spring/Summer 20 Men's Show". Di sini, idol asal Thailand tersebut tampil dengan padanan "sederhana" berupa kaus putih yang dipadukan dengan jaket dan celana jins. Meski begitu, Lisa membuat penampilannya terkesan lebih heboh dengan sepatu boots hitam dan sling bag merah.


Lisa BLACKPINK Bikin Takjub Meski Tampil \'Sederhana\' di Paris Fashion Week

Weibo

Sepatu boots dan sling bag yang dikenakan Lisa ini merupakan koleksi Celine, begitu juga dengan jaket yang ia kenakan, yang bagian dari koleksi musim gugur 2019. Penampilan member termuda BLACKPINK itu di fashion show Celine menuai banyak pujian.

"Cantik banget! Dia seperti nggak nyata!" komentar netter. "Itu paduan busana yang biasa untuk ukuran fashion week. Tapi karena yang memakainya Lisa, jadinya luar biasa," kata netter lainnya. "Senyumnya cantik banget," imbuh yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK menggelar konser "IN YOUR AREA" di Melbourne dan Sydney masing-masing pada 13 dan 15 Juni lalu. Konser tersebut akan dilanjutkan d Bangkok, Thailand pada 12-14 Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait