Park Seo Joon Peluk Erat Fangirl, Komentar Cemburu Fans Indonesia Malah Bikin Ngakak
Selebriti

Park Seo Joon memeluk seorang fans yang beruntung saat menghadiri showcase film barunya yang berjudul 'The Divine Fury'. Film ini sendiri akan tayang perdana pada 31 Juli mendatang.

WowKeren - Pada Kamis (11/7) kemarin, pihak produksi film "The Divine Fury" menggelar showcase sebelum pemutaran perdananya di bioskop. Film ini sendiri dibintangi oleh Park Seo Joon, Ahn Sung Ki dan juga Woo Do Hwan.

Dalam kesempatan ini, kru dan para pemain membicarakan banyak hal menarik yang berkaitan dengan filmnya. Tapi tidak hanya itu, sebab juga ada acara yang memungkinkan penggemar berinteraksi langsung dengan para bintang film ini.


Bahkan salah satu penggemar yang beruntung bisa berpelukan dengan Park Seo Joon. Momen ini pun tak luput dari bidikan kamera media yang hadir. Dalam foto yang beredar, Park Seo Joon terlihat memeluk erat penggemarnya. Dia juga tampak penuh kasih dan bersyukur dengan kehadiran penggemarnya tersebut.

Momen ini tentu sangat bersejarah dan membahagiakan untuk fangirl beruntung tersebut. Tapi menariknya, penggemar lainnya yang cemburu justru melontarkan komentar yang cukup kocak dan lucu, khususnya netter asal Indonesia.

"Mau iri tapi aku tau diri kok," tulis seorang netter. "Hmm ku mencium aroma aroma keirian disini dan bunyi kretek," imbuh netter yang lain. "Mau dong tukeran sama mbaknya," ujar netter yang lain. "Panas hati ini," kata yang lain.

"Ntar gua dalem mimpi aja," sahut netter yang lain. "Pengen di peluk jugaa," imbuh yang lain. "Beruntung bangettt jir, w juga mau kaliii," kata yang lain. "Sabar gais, jangan halu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Divine Fury" menceritakan tentang seorang petarung MMA (Mixed Martial Arts) atau seni bela diri campuran yang bernama Yong Hu (Park Seo Joon). Dia memiliki pandangan sinis tentang dunia setelah kehilangan sang ayah di usia muda.

Suatu hari, dia menemukan tanda yang aneh di tangannya. Dia kemudian bertemu dengan pendeta dan pengusir setan yang bernama Ahn Sin Bu (Ahn Sung Ki) dan mulai mencari tahu tentang kejahatan di dunia.

Film ini rencananya akan tayang perdana di bioskop pada 31 Juli mendatang. Apakah kalian menantikan film ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...