Atta Halilintar Digosipkan Segera Nikah, Ria Ricis Unggah Foto Berdua Sedang Lamaran?
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar sebelumnya ramai diberitakan segera menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Mengenai kabar tersebut, Atta memberikan jawaban mengambang dan hanya minta didoakan.

WowKeren - Atta Halilintar mendadak dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Kabar tersebut disampaikan oleh akun @wowbanget_trans7, acara televisi yang dibawakan oleh Atta dan Anwar Sanjaya. Saat dikonfirmasi mengenai berita tersebut, Atta hanya meminta didoakan.

"Udah entar doain aja yang terbaik. Doain pokoknya gue sebentar lagi menikah," ujar Atta. Kendati begitu, banyak yang berspekulasi bahwa kabar ini hanya digunakan untuk kepentingan acara televisi Atta.

Namun tak berselang lama dari munculnya kabar tersebut, Ria Ricis membagikan fotonya bersama Atta di Instagram. Seperti diketahui, Ricis dan Atta pernah dikabarkan sangat dekat dan santer disebut berpacaran.

"Yg ga di follow dilike," tulis Ricis pada Selasa (16/7). Meski hanya foto berdua, netizen mendadak heboh dan mengira keduanya sedang melangsungkan lamaran.


Tak hanya warganet, para rekan artis pun ikut menggoda "kemesraan" keduanya. Namun, Atta hanya menuliskan sepatah kata di kolom komentar yang tak memberikan jawaban atas rasa penasaran netizen. Meski demikian, warganet ramai mendoakan agar Ricis dan Atta berjodoh.

"Ciieeeeee y @riaricis1795 @attahalilintar," komentar Ayu Ting Ting. "Haaiyaaaa @riaricis1795 @attahalilintar," tulis Lia Trio Macan. "Wew," sahut Atta.

"Ogh jadi ini yang gosipnya mau tunangan," balas akun @d***anteng_. "2020 HALAL," komentar akun @s***i.kffh. "Lamaran nih??" tulis akun @l***yhnfh21.

"Semoga mereka jodoh ya allah #amin," komentar akun @r***a98_. "Yaallah semoga jodoh,aminnn," tulis akun @a***alubis. "Alhamdulillah semoga sampai pelaminan ya Allah," sahut akun @fi***ndoakbar12.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait