Bandingkan Diri Sendiri Dengan Hotman Paris, Farhat Abbas Malah Dibully Netizen
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Farhat Abbas kembali mengunggah postingan yang terkesan membandingkan dirinya dengan pengacara kondang Hotman Paris. Bukannya mendapatkan respon positif, netizen malah berbondong-bondong untuk membullynya.

WowKeren - Ada-ada saja kelakuan Farhat Abbas di sosial media. Sejak beberapa hari yang lalu, pengacara berusia 43 tahun ini selalu mengunggah foto dirinya dan “musuh bebuyutannya” Hotman Paris Hutapea.

Pada unggahan-unggahan foto tersebut, Farhat menuliskan kalimat yang membandingkan dirinya dan pengacara kondang tersebut. Tak lupa ia juga menyertakan caption yang terkesan seolah menyindir Hotman Paris.

Sontak saja netizen yang melihat postingan tersebut lantas membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka yang merasa jika Farhat tengah mempermalukan dirinya sendiri.

Tak hanya itu, bahkan beberapa dari warganet yang merasa jika putra dari Abbas Said itu hanya iri dengan harta dan kesuksesan yang dimiliki oleh musuh bebuyutannya. Netizen juga tak segan-segan untuk mem-bully-nya di kolom komentar.


Maklum pingin d shoting , ksempatan masuk lah team ikan asin wlpun gratis yg penting di kejar wartawan,” tulis akun @waros*****spita. “Hilang akal nya farhat kebentur ikan asin jd malu malu kucing dech bacanya,” tambah akun @liq***qa879. “Caper nya dia kebangetan ya,, dia lbh lemes dr mulut emak2 dah heran aku,,dia nganggur kah? Sampai sempet2 nya bikin gt,” sindir @mr****owws. “Dy @farhatabbasofficial lg hausss pansoss guys mau numpang sama abng kita @hotmanparisofficial,” kata @rosh****hie1364.

Farhat Abbas adalah pengacara yang dikenal oleh publik karena sering menangani kasus-kasus hukum di kalangan selebriti. Ia juga dikenal karena "hobinya" yang suka mengomentari kasus-kasus yang sedang tren di sosial media.

Tak sampai disitu, mantan suami Nia Daniati itu juga dikenal selalu menghujat tingkah laku selebriti, pejabat bahkan politikus secara blak-blakan. Hal itu yang menyebabkan publik menilai jika dia melakukan hal tersebut hanya untuk mencari sensasi dan menarik perhatian masyarakat.

Farhat dan Hotman Paris terkenal sebagai musuh bebuyutan di kalangan masyarakat. Bahkan tak jarang keduanya akan saling melempar sindiran melalui akun Instagram masing-masing.

Perseteruan kedua pengacara terkenal itu bermula karena persaingan untuk mendapatkan klien yang berlanjut hingga sekarang. Keduanya bahkan kembali dipertemukan kembali menjadi musuh di kasus “Ikan Asin” yang melibatkan Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. Di mana Hotman Paris ada dipihak Fairuz sedangkan Farhat sebagai kuasa hukum Rey Utami.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru