Gunakan Aplikasi Ponsel yang Bebas Iklan Jika Ingin Batasi Penggunaan Daya Baterai
Tekno

Sebagian besar warga Jakarta dan Jawa Barat merasa terganggu dengan pemadaman listrik yang terjadi pada Minggu (4/8) lalu. Nah jika kamu berada dalam situasi serupa, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menghemat baterai ponsel seperti ini.

WowKeren - Nah, langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk menghemat daya baterai saat listrik padam adalah dengan menggunakan aplikasi yang bebas iklan. Pasalnya, untuk menampilkan iklan, ponsel akan membutuhkan tenaga ekstra, sehingga akan menguras penggunaan data dan daya baterai.

Untuk itu, kamu bisa menggunakan aplikasi yang bebas iklan atau aplikasi berbayar untuk menghindari iklan yang mengganggu sekaligus menguras daya baterai. Langkah ini cukup jitu loh jika kamu lakukan saat listrik padam untuk menghemat daya baterai.

Demikian delapan tips untuk menghemat baterai ponsel saat terjadi listrik padam yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Jika kalian ingin mengetahui beberapa aplikasi yang bermanfaat untuk mahasiswa, simak artikelnya di sini. Selain itu, kalian juga bisa melihat artikel ini untuk mengetahui beberapa tips untuk mengatasi android lemot.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait