Mati Lampu? Aktifkan Saja Mode Power Saving Buat Hemat Baterai Ponsel
Tekno

Sebagian besar warga Jakarta dan Jawa Barat merasa terganggu dengan pemadaman listrik yang terjadi pada Minggu (4/8) lalu. Nah jika kamu berada dalam situasi serupa, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menghemat baterai ponsel seperti ini.

WowKeren - Ada salah satu fitur di ponsel pintar yang super ampuh untuk menghemat daya baterai ponsel, yakni Mode Power Saving. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengatur aplikasi yang bisa berjalan di beranda agar baterai ponsel tetap hemat.

Jika mengaktifkan fitur ini, kamu tidak akan bisa mengakses beberapa fitur, tapi tetap saja cara ini akan sangat ampuh untuk menghemat daya baterai. Pasalnya, fitur ini akan membatasi kinerja prosesor dan menurunkan tingkat kecerahan layar.

Meski demikian, kamu tidak perlu khawatir ketinggalan informasi penting. Pasalnya Mode Power Saving akan tetap aktif untuk menjalankan berbagai fitur penting, seperti telepon, SMS, internet dan sebagainya. Oleh karena itu, manfaatkan saja fitur Mode Power Saving untuk menghemat baterai ponsel saat listrik padam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait