Kang Daniel Dikritik dan Dibandingkan dengan Lai Guanlin Usai Absen di Reuni Wanna One
Selebriti

Absennya Kang Daniel di acara reuni Wanna One ini menjadi perhatian para netter di situs komunitas online Pann, yang membandingkan kekasih Jihyo itu dengan Lai Guanlin.

WowKeren - Para member Wanna One sepakat untuk berkumpul setiap tanggal 7 Agustus demi mengenang momen debut mereka. Pada Rabu (7/9), kesembilan member bertemu dan menghabiskan waktu bersama-sama kecuali Yoon Jisung dan Kang Daniel.

Yoon Jisung saat ini tengah menjalani wajib militer jadi sulit bagi leader Wanna One itu untuk bertemu rekan-rekannya. Kamis (8/8) KONNECT Entertainment mewakili Kang Daniel mengungkapkan kalau kekasih Jihyo Twice itu absen karena terhalang jadwal di luar negeri yang tak bisa diubah.

Sebelumnya, netter sempat berspekulasi kalau Kang Daniel absen karena masih terlibat konflik dengan agensi lamanya, LM Entertainment. Sebelum mendirikan KONNECT Entertainment, pelantun "Spring Breeze" itu memang bernaung di bawah LM.


Absennya Kang Daniel di acara reuni Wanna One ini pun menjadi perhatian para netter di situs komunitas online Pann. Sebagian dari mereka membandingkannya dengan Lai Guanlin, yang tetap datang jauh-jauh dari Tiongkok meski sedang terlibat kasus hukum dengan Cube Entertainment.

"Kang Daniel sudah putus kontak dengan para member jadi malah akan lucu kalau dia datang. Dia meninggalkan grup chat jadi mana mungkin dia datang ke acara kumpul-kumpul?" komentar netter. "Sepertinya Kang Daniel nggak lagi berhubungan dengan member yang lain. Member lainnya masih saling me-mention satu sama lain tapi nggak pernah me-mention dia," kata netter lainnya.

"Kalau kau mau bahas konflik dengan agensi, Lai Guanlin juga mengalami hal yang sama. Ini anniversary ke-2 mereka, jelas mereka sudah tahu dan seharusnya bisa mengatur jadwal," ujar netter. "Lai Guanlin menghadapi hal yang sama dan masih update di Instagram untuk fans dan datang ke acara reuni. Daniel jelas seharusnya juga bisa," imbuh yang lain.

"Fansnya sekarang menutup mata dan telinga terdapat situasi. Bocah-bocah, lihat realitanya. Kang Daniel yang salah... Apanya yang 'rumor'?" kata netter. "Sulit bagi para member untuk berkumpul bersama tapi karena orang itu, mereka bahkan nggak bisa memposting foto. Sial," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait