Heize Ungkap Ong Sung Woo Sering Nangis Saat Bicarakan Penggemarnya
Selebriti

Dalam wawancaranya itu, Heize membahas musik terbarunya dan rencana masa depan. Selama wawancara, penggemar dibuat terharu tentang fakta dari Ong Sung Woo.

WowKeren - Heize, salah satu solois paling populer di Korea Selatan, duduk untuk wawancara dengan Billboard. Dalam wawancaranya itu, Heize membahas musik terbarunya dan rencana masa depan. Selama wawancara, penggemar dibuat terharu tentang fakta dari Ong Sung Woo.

Heize adalah salah satu artis yang berkolaborasi dengan anggota Wanna One di album mereka "1÷x=1 (Undivided)" di mana para anggota dibagi menjadi unit yang berbeda dan masing-masing menampilkan artis lain. Heize adalah bagian dari subunit "The Heal", bersama dengan anggota Ong Sung Woo dan Lee Dae Hwi yang akan melanjutkan debutnya dengan AB6IX.


Ketiganya berkolaborasi untuk menulis lirik "Hourglass" dan banyak penggemar memuji kombinasi nada vokal mereka. Dalam wawancara itu, Heize mengungkapkan betapa bangganya dia terhadap Sung Woo dan Dae Hwi meskipun sangat sibuk pada tahun 2018 lalu.

"Mereka benar-benar pekerja keras. Jelas mereka memiliki banyak jadwal dan sangat sibuk, tetapi bahkan pada larut malam, mereka sangat pekerja keras bekerja bersama sampai semuanya selesai," ungkap Heize.

Heize kemudian mengatakan pada pewawancara bahwa Sung Woo sering berbicara tentang penggemarnya. Namun setiap kali dia melakukannya, Sung Woo akhirnya menjadi emosional dan bahkan sampai menangis. "Ketika dia berbicara tentang penggemarnya, dia menangis, dia menjadi sangat emosional," ungkap Heize.

Heize mengungkapkan rasa emosional Sung Woo terjadi karena ia sangat bersyukur dan tersentuh oleh semua hal kecil yang dilakukan penggemarnya untuknya. Yang penting bagi Sunng Woo adalah pesan dan kata-kata yang ditulis penggemar kepadanya yang membuatnya terus sukses hingga kini.

Bahkan, Heize mengungkapkan bahwa Sung Woo sebenarnya memiliki catatan kecil yang berisi semua pesan cinta yang dia terima dari penggemar dan terus mengingatnya. "Jadi sebenarnya Sung Woo menyimpan catatan kecil yang berisi semua hal menyentuh yang dia dengar dari penggemar dan semua pesan cinta yang dia dapatkan," lanjut Heize.

Tak hanya itu, dalam wawancara, Heize menyatakan bahwa dia mengharapkan hal-hal besar terjadi pada Sung Woo dan Dae Hwi di masa depan karena keahlian mereka. "Aku menantikan mereka di masa depan karena mereka memiliki banyak potensi sebagai artis solo dan aku berharap kalian memberi mereka dukungan," tutup Heize.

You can share this post!

Related Posts
Loading...