Cita Citata Makin Mesra dengan Pacar Bule, Sang Mantan Bakal Nikah Bulan Ini
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata diketahui pernah berpacaran dengan pesinetron Ical Muhammad. Mantan kekasih Cita tersebut rupanya sedang mempersiapkan pernikahan yang telah berjalan 99 persen.

WowKeren - Cita Citata telah memiliki kekasih baru, yakni seorang bule asal Amsterdam bernama Roy. Hubungan keduanya sempat menjadi sorotan karena Cita memanggil Roy dengan panggilan kesayangan "monyet". Cita pun menjelaskan bahwa sang kekasih sama sekali tak keberatan dengan panggilan tersebut.

Hubungan Cita dan Roy pun kian hari semakin mesra. Baru-baru ini, Cita membagikan swafoto bareng sang kekasih di dalam mobil. Pada keterangan fotonya, Cita lagi-lagi memanggil sang kekasih dengan sebutan "monyet" sembari menambahkan emoji hati.

Tak berbeda jauh dari Cita, mantan kekasihnya Ichal Muhammad juga kian mesra dengan Dafina Jamasir. Bahkan, Ichal telah melamar sang kekasih di depan Kakbah. Dafina mengaku bahagia karena momen itu disebutnya hal paling romantis yang pernah dilakukan Ical.


"Waktu itu pergi umrah bareng, Ichal itu melamar aku di depan Kakbah. Pas subuh-subuh dia melamar aku di depan Kakbah. Alhamdulillah dilancarkan prosesnya," ujar Defina dilansir detikHOT. "Luar biasa bahagia lah. Kalau romantis sih dia enggak terlalu romantis. Cuma hal yang paling romantis selama kita pacaran ya pas dia melamar aku di depan Kakbah."

Defina dan Ical pun telah mempersiapkan pernikahan mereka. Menurut Defina, persiapan tersebut telah nyaris rampung. Defina dan Ical berencana meresmikan pernikahan mereka pada 15 September mendatang.

"Persiapannya sudah 99 persen," pungkas Devina. "Nikahnya di Omah Pawon tanggal 15 September. Semi outdoor gitulah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait