Luna Tinggalkan SM, Dibandingkan dengan Sulli yang Masih 'Laku' dan Tetap Dapat Job
Selebriti

Hengkangnya Luna dari SM ini pun menjadi sorotan para netter di situs Pann. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan nasib f(x) yang tak merilis album sejak 2015.

WowKeren - Setelah 10 tahun bernaung di bawah SM Entertainment, tiga dari empat personel f(x) meninggalkan agensi yang membesarkan nama mereka itu. Hengkangnya Amber, Victoria dan Luna ini bertepatan dengan 10 tahun debut f(x).

Terkait kontrak para personel f(x), SM Entertainment merilis pernyataan resmi pada Kamis (5/9). Agensi yang juga menaungi EXO dan Red Velvet itu menjelaskan kalau kontrak Luna dan Amber telah berakhir sementara masih ada waktu tersisa dari kontrak Krystal.

Sedangkan dengan Victoria, SM masih mendiskusikan kemungkinan bagi kedua belah pihak untuk kembali bekerja sama. Leader sekaligus member tertua f(x) itu sendiri saat ini disibukkan dengan kegiatan individu di negara asalnya, Tiongkok.


Hengkangnya Luna dari SM ini pun menjadi sorotan para netter di situs komunitas online Pann. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan nasib f(x) yang tak merilis album sejak 2015.

"Amber dan Luna adalah inti dari f(x) dan sangat mencintai grup. Mereka akhirnya merasa sudah cukup setelah 10 tahun dan memutuskan untuk meninggalkan SM... Sementara itu, Sulli yang menghancurkan SM tetap bersama agensi dan terus dipromosikan... Bayangkan betapa beratnya bagi fans dan para member setelah 'Rum Pum Pum Pum'," komentar netter.

"Akhir-akhir ini SM payah. Semuanya gagal di chart kecuali Tae Yeon," kata netter lainnya. "f(x), kalian sudah bekerja keras. Gara-gara satu putri SM itu, semuanya jadi seperti ini. Anak itu dipromosikan bahkan setelah skandal. Dosa apa yang Luna, Amber dan Krystal lakukan?" ujar netter.

"Jadi Luna hengkang juga..." komentar netter yang lain. "Hiatus mereka benar-benar berlebihan. Di sisi lain, Produce 1, 2, 3, 4 semuanya sudah lewat dan f(x) tetap belum merilis album. Album terakhir mereka keluar sebelum Twice debut..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru