Dul Jaelani Ungkap Sosok 'Bapak Ketiga', Rendah Diri Ngaku Tak Pantas Diidolakan
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani segera merilis single baru dan mengungkap sosok-sosok yang menjadi inspirasinya dalam karier bermusik. Balasan Dul pada komentar seorang netter berhasil menyedot perhatian.

WowKeren - Dul Jaelani akan segera merilis single terbaru berjudul "Kamu dan Aku". Dalam wawancara eksklusif bersama Babe, Dul mengungkap sosok yang menjadi inspirasinya menciptakan lagu. Dua musisi yang menginspirasi Dul rupanya adalah Kurt Cobain dan John Lennon.

"Gue sih dua ya, Kurt Cobain sama John Lennon," ungkap Dul. "Karena yang pertama kali bikin gue nge-band itu Kurt Cobain. Dan ternyata Kurt Cobain sangat mengidolakan John Lennon. Memang fakta itu ya."


Sang kakak El Rumi ternyata adalah sosok yang mengenalkan Dul pada band The Beatles. Saking ngefansnya, Dul bahkan menyebut John Lennon sebagai bapak ketiga setelah Ahmad Dhani dan Irwan Mussry.

"Sebenernya yang ngenalin gue sama The Beatles tuh El. Karena El penggemar Beatles banget. Akhirnya gue ngulik Beatles," lanjut Dul. "Akhirnya gua jatuh cinta ama John Lennon. Karena lirik-liriknya itu, gue merasa apa ya? John Lennon tu bokap ketiga gue gitu. Selain Ahmad Dhani, Irwan Mussry, bokap ketiga gue John Lennon."

Seorang penggemar yang mengagumi Dul lantas berucap syukur pada Tuhan karena memberikan talenta luar biasa pada bungsu Dhani dan Maia Estianty tersebut. Dul pun setuju dan merasa dirinya tak pantas untuk diidolakan, melainkan hanya Tuhan dan para kekasih-Nya.

"Aku tidak memujì kegantenganmu Dul.. aku tidak memuja karya2 mu tapi aku memuja sang pencipta..yg tlah membeŕikan talenta bermusik yg luar biasa padamu...dan kegantengan yg masyaAlloh...keren kamu Dul.." komentar akun @anherli2901. "@anherli2901 🙏🏻🙏🏻👍🏻👍🏻 Jgn idolakan saya yg tdk pantas diidolakan.. Idolakan Sang Pecipta saya dan Kekasih-KekasihNya 🙏🏻☺️❤️ Makasih.." balas Dul.

Komentar Dul Jaelani

Instagram

Warganet pun ikut memberikan selamat untuk single terbaru Dul serta semangat agar terus menghasilkan karya-karya terbaik. Selain itu, warganet kembali menyoroti kemiripan Dul dan sang ayah dari segi wajah maupun karakternya dalam bermusik.

"Selamat ya dul.. atas single terbarumu," komentar akun @m***r.06. "Semangat berkaya anak muda, jgn lupa sholat," tulis akun @z****_zzzz. "Idealis dan berkarakter seperti sang ayah," sahut akun @b****dont_shop. "Bner2 pakdhe versi Upgrade...Heh..Mashaa Allah," balas akun @w****andrianti.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts