Jihyo Twice Dibela Netizen Usai Diduga Buat Lovestagram Untuk Kang Daniel
Selebriti
Kang Daniel dan Jihyo Twice Pacaran

Jihyo memposting selfie super close up dan menampilkan pose imut. Ia menambah filter kaca mata dan buah peach yang membuat fans beranggapan lovestagram untuk Kang Daniel.

WowKeren - Jihyo baru-baru ini membuat postingan di akun Instagram Twice. Pelantun "Dance the Night Away" itu memasang selfie super close up dan menampilkan pose imut. Jihyo juga menambah filter kaca mata dan buah peach.

Postingan Jihyo itu pun langsung ramai mengundang komentar fans. Namun idol kelahiran tahun 1997 itu langsung diduga fans membuat postingan lovestagram untuk Kang Daniel gara-gara stiker buah peach.


Menariknya, netizen Korea Selatan rupanya juga tidak mau ketinggalan memberikan komentar. Banyak yang menyebut fans berlebihan karena peach hanya sekedar buah tanpa perlu dikaitkan dengan Kang Daniel.

"Ada apa dengan fans Kang Daniel? Aku tidak tahu apa hubungan peach-nya (Kang Daniel) dengan filter peach. Jihyo, aku mendukungmu. Jangan melihat komentar antis."

Jihyo Twice Dibela Netizen Usai Diduga Buat Lovestagram Untuk Kang Daniel

Source: Instagram

"Fans Kang Daniel, peach hanya sekedar buah. Kalian terlalu sensitif."

"Aku tidak berkata ini untuk membuat kalian marah. Tapi Momo dan Nayeon juga punya nama panggilan peach."

"Hentikan kalian orang aneh dengan obsesif bodoh. Mereka memang pacaran tapi jangan ganggu mereka."

Sementara itu, hubungan Jihyo dan Kang Daniel awalnya dibongkar oleh Dispatch pada awal Agustus lalu. Rumah Kang Daniel di Hannam-dong menjadi lokasi tetap tempat kencan mereka. Tak butuh waktu lama, hubungan mereka sudah dikonfirmasi masing-masing agensi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...