Kim Heechul dan Kim Kibum Bertemu di Program TV, Alasan Keluar SuJu Kembali Disorot
TV

Heechul langsung merasa emosional begitu melihat mantan rekan segrupnya, Kim Kibum. Setelah saling menyapa dengan bahagia, Kim Kibum pun membagikan kegiatannya saat ini.

WowKeren - Kim Heechul berkesempatan reuni dengan mantan rekan segrupnya, Kim Kibum lewat program "Matching Survival 1+1" yang ditayangkan pada Rabu (11/9). Dalam program KBS itu, Kim Kibum menjadi bintang tamu di acara Heechul tersebut.

Heechul rupanya langsung merasa emosional begitu melihat Kim Kibum. "Sudah cukup lama (sejak terakhir kita bertemu). Kurasa aku akan menangis," ucap Heechul.


Setelah saling menyapa dengan bahagia, Kim Kibum pun membagikan kegiatannya saat ini. "Kurasa aku hanya berada di rumah sepanjang tahun ini," tutur Kim Kibum.

Pertemuan Heechul dan Kim Kibum ini pun jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak netizen yang justru kembali menyorot alasan Kim Kibum memutuskan meninggalkan Super Junior. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Aku selalu penasaran mengapa dia meninggalkan grup setelah debut. Kim Kibum dan Kim Heechul adalah dua member top kala itu."

Kim Heechul dan Kim Kibum Bertemu di Program TV, Alasan Keluar SuJu Kembali Disorot

Source: KBS

"Aku penasaran mengapa dia meninggalkan SuJu. Dia mendapat sorotan paling banyak saat debut. Aku ingat ada banyak gif menyebar yang memperlihatkan Kangin membully-nya jadi kuduga itulah yang membuat dia pergi. Aku tidak tahu apa aku percaya alasannya karena akting karena jelas Choi Siwon bisa melakukan akting dan kegiatan SuJu bersama."

"Aku ingat saat SuJu diolok-olok karena menjadi grup Kim Kibum saat mereka pertama debut. Waktu berlalu dengan cepat."

"Kim Kibum dan Kim Heechul sudah populer dengan 'Banolim' ketika mereka debut bersama SuJu. Tidak yakin apakah karir menyanyi cocok untuknya atau dia jadi sombong dengan karir aktingnya tapi karirnya tidak benar-benar bagus setelah itu. Kurasa SuJu bisa jadi lebih besar lagi dari sekarang kalau Kim Kibum tetap bersama mereka."

You can share this post!

Related Posts
Loading...