Minat Di Akting, Kim Yohan X1 Ingin Coba Film Genre Ini
Selebriti

Dalam sebuah ajang variety show, Kim Yohan yang merupakan salah satu member X1 menuturkan bahwa ia minat untuk menjadi seorang pemain film dan berakting di film bergenre ini.

WowKeren - Saat ini banyak para idol Korea Selatan yang tengah menikmati liburan Chuseok, tak terkecuali para member X1. Meski sedang menikmati liburannya, kabar dari para member grup besutan Swing Entertainment ini masih meramaikan dunia hiburan. Kabar menarik pun muncul dari salah satu member X1 yakni Kim Yohan.

Dalam sebuah variety show bertajuk "TMI News yang tayang pada 11 September lalu, beberapa anggota X1 yakni Han Seung Woo, Kim Yohan, Son Dong Pyo, dan Nam Do Hyon menjadi bintang tamu.

Selama acara berlangsung, pembawa acara Jun Hyun Moo bertanya kepada para member X1 apakah mereka ingin mencoba berkarir di bidang selain industri idol. Jawaban Kim Yohan pun menarik perhatian karena ia berkata bahwa dirinya ingin menjadi seorang aktor.


"Tentu saja aku harus fokus pada X1 sekarang, tapi...," Kim Yohan kemudian menghentikan ucapannya. "Kamu ingin jadi aktor, kan?" kata sang pembawa acara. "Ya, nanti," jawab Kim Yohan yang kemudian melanjutkan, "Itu adalah sejenis tampang yang disukai oleh para ibu-ibu."

Mengetahui bahwa Kim Yohan menyukai olahraga, sang pembawa acara pun mengatakan bahwa penyanyi kelahiran 1999 itu bisa mencoba sebuah film bergenre aksi. Mendengar saran tersebut, Kim Yohan pun setuju dan berkata bahwa dia ingin mencobanya.

Sementara itu, Kim Yohan sendiri sebelumnya memang merupakan seorang atlet Taekwondo. Akan tetapi demi mewujudkan mimpinya menjadi seorang idol, salah satu jajaran visual grup "Produce" Mnet itu kemudian memutuskan untuk mengikuti audisi "Produce X 101". Dengan hanya mengikuti pelatihan selama tiga bulan, Kim Yohan menjadi tenar dan menjadi salah satu kontestan terkenal di ajang tersebut.

Melalui ajang tersebut, Kim Yohan resmi menjadi anggota boy group baru X1 bersama sepuluh member lainnya dengan masa kontrak lima tahun. X1 resmi debut pada 27 Agustus lalu dengan merilis album bertajuk "Quantum Leap" bersamaan dengan perilisan MV lagu utama yang berjudul "Flash". Album pertama mereka itu memecahkan rekor penjualan album terbanyak yang pernah diraih oleh artis K-pop di Hanteo Chart .

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait