Pamer Video Jambak 'Rambut' Sendiri, Sunmi Malah Tuai Pujian
Selebriti

Video pendek Sunmi yang ia unggah di Instagram miliknya memperlihatkan dirinya sedang menjambak 'rambut' di kepalanya. Aksi aneh tersebut justru dipuji habis-habisan oleh para penggemarnya.

WowKeren - Usai comeback saat ini Sunmi tengah melakukan promosi dan berbagai penampilan untuk lagu terbarunya yang bertajuk "LALALAY". Disela kesibukannya penyanyi solo yang pernah menjadi member Wonder Girls itu membagikan berbagai potret aktivitasnya di Instagram.

Berbeda dengan postingan idol wanita pada umumnya, Sunmi kerap memposting foto-foto yang di luar dugaan. Seperti belakangan ini, ia baru saja mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan dirinya sedang menjambak 'rambut' yang ada di kepalanya.

Dalam video pendek yang berlatar green screen itu, terlihat Sunmi sedang menjambak rambut pendek di kepalanya. Ternyata, rambut pendek tersebut adalah sebuah wig atau rambut palsu. Wig tersebut pun kemudian lepas dan menyisakan rambut panjang milik wanita kelahiran 1992 itu.


Melihat postingan idolanya yang tengah menjambak rambut itu, para penggemar Sunmi justru memberikan pujian. Mereka tetap mengatakan Sunmi cantik dan memuja bahwa pemenang Best Dance Performance – Solo di Mnet Asian Music Awards 2014 itu bagaikan seorang ratu.

"Membayangkan menjadi semanis Sunmi...," ungkap @god***. "Dia sehebat itu sehingga melepas wig miliknya sendiri (love)," tulis @ridi_***. "Kamu sangat cantik," tulis pemilik akun @system.of.a.s***. "Seorang ratu seutuhnya," tulis akun @raynanak***. "Dia sangat kuat sehingga dia melepas rambutnya sendiri," tulis akun @omggirlgroups***. "Kamu sesungguhnya telah menjambak wig kami semua dan kamu sesungguhnya adalah seorang ratu," tulis pemilik akun @hongjoongs_pi***. "Sunmi sangat berbakat sehingga dia akhirnya melepas wignya sendiri," tulis @_candy_gu***.

Rupanya, video pendek yang Sunmi unggah tersebut merupakan cuplikan dari MV "LALALAY" di scene paling akhir. Lagu ciptaan Sunmi tersebut mengajak para pendengarnya untuk menjadi diri sendiri. Lagu yang baru dirilis pada 27 Agustus itu berhasil mendominasi tangga musik Korea.

Sunmi merupakan penyanyi Korea Selatan yang cukup memiliki banyak penggemar di luar negaranya sendiri. Baru-baru ini penyanyi solo yang dinanungi JYP Entertaiment itu mengaku bahwa ia merupakan penyanyi solo Korea pertama yang sukses menggelar konser tur dunia. Di konser pertamanya yang bertajuk "Warning" itu, Sunmi mengunjungi berbagai negara diantaranya Inggris, Polandia, Belanda, Jerman dan Perancis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait