Akting Song Joong Ki di 'Arthdal Chronicles' Rupanya Suka Bikin Fans Lupa, Kenapa?
tvN
TV

Setelah tvN menayangkan episode terakhir 'Arthdal Chronicles' pada Minggu (22/9), penggemar terus membahas tentang akting Song Joong Ki. Mau tahu seperti apa lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Meskipun "Arthdal Chronicles" telah berakhir pada Minggu (22/9), hingga kini masih ada banyak penggemar yang membicarakannya. Karena tidak sedikit penggemar yang menganggap jika jalan cerita drama ini sangat menarik dan unik.

Selain membahas soal cerita, penonton juga membicarakan tentang kemampuan akting Song Joong Ki. Seperti yang diketahui, dalam drama ini Song Joong Ki memerankan dua karakter, yakni Sa Ya dan Eunseom. Mereka adalah saudara kembar yang terpisah sejak lahir karena berbagai kekacauan di masa lalu.


Menurut pemirsa yang telah menyaksikan drama ini, Song Joong Ki berhasil dengan baik memerankan dua karakter yang berbeda sekaligus. Mereka bahkan sering lupa jika Song Joong Ki adalah orang yang sama yang memerankan Eunseom dan Sa Ya.

"Aktor Song Joong Ki benar-benar keren. Inilah yang kalian sebut mengambil 2 peran sekaligus. Matanya, aura dan nada suaranya. Eunseom dan Sa Ya benar-benar seperti dua orang yang berbeda."

"Aku melihat Song Joong Ki dalam cahaya baru sekali lagi. Dia melakukan 2 peran, tapi tidak terasa seperti mereka adalah orang yang sama... Terutama akting Sa Ya, aku merinding."

"Musim 2 sangat dibutuhkan. Hubungan antara karakter sangat dekat, sehingga kalian tidak bisa mengabaikannya. Ini luar biasa! Song Joong Ki benar-benar yang terbaik dalam sejarah mengambil 2 peran sekaligus. Akting Taealha (Kim Ok Bin) juga yang terbaik hari ini. Aku melihat Kim Ok Bin dalam cahaya baru."

"Terkadang aku terkejut dan mengatakan 'Ah, benar. Sa Ya adalah Song Joong Ki'. Terkadang ketika Eunseom tidak muncul, aku berkata 'Song Joong Ki tidak muncul hari ini, ya?' dan kemudian, 'Ah, Sa Ya adalah Song Joong Ki, kan?' dan terkejut lagi."

"Semua orang di dunia ini, saksikan akting Song Joong Ki. Sungguh pengalaman yang luar biasa untuk melupakan bahwa mereka sebenarnya adalah Song Joong Ki. Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, Kim Ok Bin dan para aktor pendukung, keterampilan akting mereka luar biasa. Tolong produksi musim kedua dengan aktor yang sama ini."

Sementara itu, pada Senin (23/9), tim produksi membahas kemungkinan diproduksinya season kedua drama ini dengan syarat tertentu. Drama ini sendiri akan digantikan dengan "Melting Me Softly" yang dibintangi oleh Ji Chang Wook.

You can share this post!

Related Posts
Loading...