Sikap Tak Terduga Kang Daniel Pada Reporter di Bandara Jadi Sorotan
Selebriti

Sikap Kang Daniel pada salah seorang reporter saat berada di bandara Incheon baru-baru ini menjadi sorotan. Kira-kira kenapa ya? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sikap dan tingkah laku selebriti di manapun mereka berada kerap menjadi sorotan. Seperti yang terjadi baru-baru ini saat penggemar menyoroti tingkah Kang Daniel di bandara internasional Incheon.

Seperti biasa, dia selalu dikelilingi oleh banyak penggemar. Namun interaksinya dengan salah satu reporter benar-benar menjadi sorotan, karena sangat manis.

Ketika Kang Daniel hendak terbang ke Kuala Lumpur, dia terlihat memberikan senyum terbaiknya di hadapan kamera. Tidak hanya itu, idol kelahiran 1996 ini bahkan menunjukkan simbol hati dengan jarinya.

Terlepas dari banyaknya kerumunan orang di sekitarnya, mantan member Wanna One ini tak pernah kehilangan senyumnya. Dia juga terus melakukan kontak mata dengan berbagai kamera dan wartawan, dan membiarkan mereka memotret keseluruhan penampilannya.

Secara tidak terduga, Kang Daniel bahkan mengenali salah seorang reporter yang pernah dia lihat sebelumnya dan melambaikan tangan ke arahnya. Tidak berhenti di situ, dia bahkan mengenali gaya rambut reporter itu yang telah berubah. "Rambut Anda!" ujarnya.


Sikap Kang Daniel Pada Reporter di Bandara Jadi Sorotan

Koreaboo

Dalam ingatan Kang Daniel, rambut reporter itu sebelumnya cukup panjang, saat ia mengenakan kaus berwarna putih. Di pertemuan terbarunya dengan Kang Daniel, reporter itu berbaju hijau dengan rambut yang sudah lebih cepak.

Melihat ini, tidak sedikit penggemar yang memuji Kang Daniel. Sebab menurut mereka ini adalah salah satu jenis perhatian sang idol pada orang-orang di sekitarnya. Sehingga menurut mereka Daniel sangat manis dan penuh dengan kasih sayang.

Sementara itu, Kang Daniel saat ini masih disibukkan dengan berbagai fan meeting dalam masa promosi debut solonya. Baru-baru ini Kang Daniel sukses menggelar fan meeting di Kuala Lumpur, Malaysia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait