Song Joong Ki Ngaku Serakah Bintangi 'Arthdal Chronicles', Kim Ji Won Tak Percaya Dramanya Berakhir
tvN
TV

Slot tayang 'Arthdal Chronicles' akan digantikan dengan 'Melting Me Softly'. Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

WowKeren - Pada Minggu (22/9), tvN telah menayangkan episode terakhir "Arthdal Chronicles". Episode terakhir drama ini ditutup dengan sangat mengesankan, sebab mereka berhasil mencatat rating hingga 7,4 persen. Ini merupakan angka yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel.

Karena "Arthdal Chronicles" berakhir, para pemainnya pun mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah membintangi drama ini. Termasuk kedua pemeran utamanya, yakni Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Song Joong Ki berperan sebagai dua karakter yang berbeda sekaligus, yakni Sa Ya dan Eunseom yang terpisah sejak lahir. Mantan suami Song Hye Kyo ini merasa senang bisa memerankan dua karakter sekaligus, meski sempat kesulitan. Selain itu, dia juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kru dan penonton drama ini.

"Meskipun ada beberapa kesulitan dalam memainkan peran ganda untuk pertama kalinya, itu rasanya menyenangkan. Aku lebih serakah dari sebelumnya karena kisah yang luas dan mendalam itu sangat menarik," terang Song Joong Ki.


Di sisi lain, Kim Ji Won yang berperan sebagai Tan Ya merasa drama ini telah memberikan banyak pengalaman untuknya. Dia juga merasa seolah tidak percaya dramanya ini telah berakhir.

"Rasanya tidak masuk akal (bahwa drama telah berakhir) ketika aku ingat ketika kami menghabiskan waktu berjam-jam untuk syuting dengan naik turun selama lebih dari delapan bulan. Merupakan suatu kehormatan besar bisa bekerja sama dengan aktor, penulis dan sutradara yang hebat," ujar aktris kelahiran 1992 tersebut.

"Seperti halnya perubahan karakter ketika mereka belajar dari waktu ke waku, 'Arthdal Chronicles' adalah sebuah drama yang memberiku banyak pengalaman dan pelajaran baru. Aku ingin berterima kasih kepada pemirsa karena telah menunggu begitu lama dan telah bersama dengan kami," pungkasnya.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" akan digantikan dengan "Melting Me Softly". Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook ini rencananya akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait