Kecantikan Baekhyun EXO Dipuji Habis-Habisan Usai 'Berubah' Jadi Cewek di Konser
Selebriti

Pada hari ketiga konser, Baekhyun memungut wig berwarna pirang dan langsung memakainya, lengkap dengan bando telinga kelinci. Penampilannya pun menjadi pembicaraan.

WowKeren - Para personel EXO selain disibukkan dengan kegiatan individu juga masih menjalani tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang singgah di berbagai negara. Grup beranggotakan 9 orang tersebut menggelar konser di Bangkok, Thailand selama 3 hari pada 20-22 September lalu.

Menjelang akhir konser saat para member mengungkapkan kesan-kesannya, tak sedikit dari fans yang hadir melempar berbagai benda ke ataa panggung, mulai mainan sampai wig. Mereka berharap agar Suho dan kawan-kawan bermain dengan benda-benda yang mereka lemparkan.

Pada hari ketiga konser, Baekhyun memungut wig berwarna pirang dan langsung memakainya, lengkap dengan bando telinga kelinci. Belum cukup, penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga memakai tas selempang berbentuk kepala kelinci.

Foto-foto Baekhyun di konser Bangkok ini tentu saja menjadi pembicaraan baik di media sosial maupun situs komunitas online. Beberapa netter bahkan memanggil pelantun "UN Village" tersebut dengan panggilan "Baekhee". Berikut ini komentar para netter di situs Theqoo:

Kecantikan Baekhyun EXO Dipuji Habis-Habisan Usai \'Berubah\' Jadi Cewek di Konser

Theqoo

"Bukankah dia kelihatan sangat cakep? Dia cantik."

"Baekhee unnie sudah debut!"


"Heol, Baekhee unnie! Sudah bertahun-tahun aku nggak melihatmu."

"Woah, hidungnya... Hidungnya sempurna di salah satu foto. Aku nggak pernah menganggap hidung Baekhyun mancung tapi itu benar-benar bukan candaan saat aku melihatnya dari samping."

"Dia cantik padahal bahunya lebar."

"Aku nggak berharap banyak sebelum aku mengklik postingan ini tapi dia kelihatan cantik."

"Oppa-ku lebih cantik dari aku."

"Dia bahkan nggak memakai makeup ala cewek tapi hanya wig dan dia sudah kelihatan cantik seperti itu."

"Wajah Baekhyun kecil jadi dia kelihatan cantik pakai wig itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait