Aming Akui Kesulitan Berkomunikasi Saat Jenguk Ria Irawan
Instagram/amingisback
Selebriti

Sebagai sahabat, Aming baru-baru ini sempat menjenguk Ria Irawan yang tengah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. Ia pun mengungkap momen lucu.

WowKeren - Aktris kawakan Ria Irawan hingga saat ini masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Meski sudah diperbolehkan pulang, ia harus rutin kontrol. Pasalnya, Ria sedang berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Sebagai sahabat, Aming baru-baru ini sempat menjenguk Ria. Aming pun mengaku sempat kesulitan berkomunikasi dengan Ria.

Hal itu disebabkan karena mantan suami Evelin Nada Anjani itu tengah mengalami gangguan pendengaran. Sedangkan Ria kesulitan berbicara lantang. Bagi Aming, kejadian tersebut merupakan salah satu momen lucu.

"Ada kejadian lucu sih, waktu dia susah ngomong, aku sama mba Dewi ngomong," ucap Aming saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakrta Selatan, Senin (23/9). "Kan aku agak susah dengar kan pakai alat bantu dengar, terus dia belum lancar ngomong, akunya juga budeg."

Hal itu pun dijadikan lelucon Aming saat menjenguk yang akhirnya membuat mereka sama-sama tertawa. Apalagi, butuh waktu bagi keduanya untuk paham apa yang mereka bicarakan.


"Ini orang budeg sama orang susah ngomong, ngobrol gimana jadinya itu kan bikin kita ketawa," katanya seraya tertawa.

Aming juga mengabarkan kondisi Ria yang mulai berangsur membaik. Ia optimis bahwa Ria akan segera sembuh. Terlebih lagi, Ria memiliki semangat untuk melawan penyakitnya.

"Bismillah sembuh. Karena ada progress-nya bagus sekali dan saya yakin nggak ada yang mustahil buat Allah pemilik semesta alam," ujar Aming. "Bahwa kesembuhan bukan sesuatu yang mustahil, kalau lihat effort dan semangatnya luar biasa. Dia juga harus tahu dia nggak sendirian itu aja."

Sementara itu, Ria baru-baru ini terlihat melakukan kontrol di rumah sakit. Melalui Instagram pribadinya, ia membagikan momen ketika berada di Departement Of Radiotherapy RSCM.

Postingan tersebut pun mendapat banyak dukungan semangat dan doa dari warganet untuk kesembuhan Ria. "Semangat smg cepat sembuh dan di angkat penyakitnya oleh Allah Swt Aminn," kata netter. "Be strong mb ria Sabar nggih Syafakillah, semoga proses medis lancar," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru