Aming Akui Tak Akan Hadir Jika Evelin Dan Roy Kiyoshi Menikah, Jujur Masih Ada Rasa
Selebriti

Aming pun dengan senang hati menanggapi tentang bagaimana perasaannya saat mengetahui Roy telah memberikan cincin pada Evelin. Ia mengaku mendukung keduanya dan mendoakan agar segera meneruskan ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Evelin Nada Anjani mantan istri dari Aming baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Ia yang tengah menjalin kasih dengan Roy Kiyoshi. Hal itu membuat namanya kembali menjadi bahan pembicaraan para netter serta awak media.

Menanggapi hal itu, Aming pun mengungkapkan rasa senangnya. Ia merasa Evelin dan Roy Kiyoshi merupakan pasangan yang serasi sebab memiliki latar belakang yang sama. Evelin yang sangat menyukai hal berbau Jepang dan Roy Kiyoshi yang menurutnya agak ke Jepang-jepangan.

"Biasa aja, didoain malah biar bahagia, biar happy," ungkap Aming saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019). "Karena memang cocok, frekuensinya sama, mereka punya background culture yang Evelin besar di Jepang, nah nih orang (Roy) juga yang ke-Jepang-Jepangan.''

Aming pun mengaku jika dibanding dengannya, Roy Kiyoshi lah yang memang lebih pantas bersanding dengan Evelin. Menurutnya, perbedaan usia yang lumayan jauh kerap kali dipertimbangkan.


"Memang cocok dan umurnya sama,'' sambung Aming. ''Kalau saya kan tua bangka, itu (Evelin) terlalu muda jadi jaraknya terlalu jauh.''

Aming pun dengan senang hati menanggapi tentang bagaimana perasaannya saat mengetahui Roy telah memberikan cincin pada Evelin. Ia mengaku mendukung keduanya dan mendoakan agar segera meneruskan ke jenjang pernikahan. Bahkan Aming masih sempat-sempatnya membayangkan anak Roy Kiyoshi dan Evelin kelak.

"Ya baguslah, sok dinikahin atuh, kebayang anaknya pasti lucu banget kan," ungkap Aming. "Mantan kan memang cantik, satu juga mukanya unik, tiap orang kan punya versi kelucuan yang berbeda. Jadi anaknya bakal lucu banget sih.''

Namun saat ditanya apakah akan datang jika diundang ke pesta pernikahan Roy dan Evelin jawaban Aming cukup mengagetkan. Ia mengaku tidak akan datang meskipun sudah diundang.

"Ya nggaklah, saya mah jujur, rasa itu masih ada, tapi ya didoain aja dari jauh," ujarnya. "Kalau diundang saya kayaknya enggak mungkin datang deh, karena kan gimana juga masih baru juga.''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru