Ammar Zoni Masih 'Hancur' Bayi Kembarnya Meninggal, Puji Ketegaran Hati Irish Bella Setinggi Langit
WowKeren/Fernando
Selebriti
Bayi Kembar Irish Bella Meninggal

Ammar Zoni mengungkap nyaris pingsan saat mengetahui bayi kembarnya meninggal dunia. Meski demikian, ia bersyukur Irish Bella kuat dan memberinya semangat.

WowKeren - Duka masih dirasakan oleh Ammar Zoni dan Irish Bella yang bayi kembarnya meninggal dunia pada Minggu (6/10). Setelah mengandung selama 27 minggu, Irish harus kehilangan calon buah hatinya. Kedua anak kembar Irish yang berjenis kelamin perempuan itu dipastikan meninggal dunia di dalam kandungan.

Meski demikian, Ammar dan Irish berusaha untuk tetap tegar. Walau tak dapat dipungkiri rasa sedih dan kecewa masih ada dalam pasangan yang resmi menikah pada 28 April 2019 itu.


"Secara hati berusaha untuk menjadi baik, walaupun semua tahu bagaimana hancurnya dan sedihnya kami sebagai orangtua ditinggalkan anak kembar kami," kata Ammar saat ditemui oleh WowKeren di kediamannya kawasan Cinere, Depok pada Kamis (10/10). "Jadi kalau ditanya gimana keadaan saat itu, we try to happy. Kita berserah sama Allah SWT."

Ammar menjelaskan saat dokter sudah memberitahu kondisi sang calon buah hatinya kala itu. Kemungkinan bayi kembarnya untuk bertahan hidup memang kecil sekali.

"Jadi dari pemaparan Dokter Gatot, kandungan Irish itu sudah stadium 4," kata Ammar. "Di situ dokter sudah menjelaskan kalau kemungkinan mereka (bayi kembar) hidup sekitar 20 persen."

Saat diberitahu dokter tentang kondisi sang buah hati kembar, perasaan Ammar campur aduk. Terlebih ia mengaku tak sanggup memberitahu Irish.

"Tapi itu sudah diberitahu oleh Dokter Gatot ke saya," lanjut Ammar. "Jadi memang saya harus menahaan rasa sedih, kecewa takut dan bagaimana saya harus menyampaikan kepada istri saya, takut tergonjang jiwa Irish."

Ammar lantas memberanikan diri memberitahu Irish tentang kondisi bayi kembarnya. Ia mengaku kala itu nyaris pingsan. Beruntungnya ada Irish yang memberi semangat saat Ammar kehabisan kata-kata karena terlalu sedih.

"Tapi Alhamdulillah ini benar-benar di luar dugaan sekali saya besyukur mempunyai istri yang luar biasa sekali," sambung Ammar. "Perempuan ini mampu untuk menyemangati men-support saya di saat saya pingsan, saya tidak bisa berkata-kata lagi, tapi Irish yang men-support saya. Tuh kan saya sampai merinding."

Ketegaran Irish tentu saja membuat Ammar kagum. Ia pun tak segan memuji sang istri. "Aku harus akuin di seluruh orang Indonesia ini kamu itu adalah perempuan yang luar biasa," ujar Ammar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...