Jimin BTS Terlalu Menggemaskan di Vlog Liburan, Ha Sungwoon Nyempil Bikin Ngakak
Selebriti

Vlog liburan Jimin BTS akhirnya dirilis menampilkan petualangan serunya di Paris dan Hawaii. Kemunculan singkat Ha Sungwoon sukses menarik perhatian para penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memanjakan para penggemar dengan merilis serangkaian vlog dari liburan mereka beberapa waktu lalu. Kamis (10/10), giliran vlog Jimin BTS dirilis menampilkan petualangan serunya di Paris dan Hawaii.

Jimin membuka vlognya dengan klip langit senja dilanjut sekilas perjalanannya di pesawat menuju Paris. Vlog kemudian memperlihatkan klip-klip pendek di mana penyanyi kelahiran 1995 itu terlihat sangat menggemaskan.


"Halo semuanya, ini Jimin. Saat ini, kami (BTS) sedang berlibur, dan selama liburan, aku ke Hawaii dengan teman-teman yang kusukai. Aku tepat di sebelah awan. Aku tepat di sebelah mereka, tapi jika kalian masuk ke dalamnya, kau menjadi basah seperti ini, jadi aku keluar sebentar, tapi sangat cantik," sapa Jimin.

"Aku hanya, aku merindukan kalian. Aku merindukan kalian, dan aku juga merindukan para member (BTS), dan itu sangat bagus, dan kupikir aku memiliki pemikiran bahwa akan bagus untuk datang ke (sini lagi) dan melihat hal-hal semacam ini (bersama mereka). Tidak banyak, hanya itu, ini liburan, jadi aku hanya akan menikmati bermain, melihat, makan, dan pergi setelah itu," lanjutnya.

Di tengah vlog, Ha Sungwoon mantan personel Wanna One mendadak muncul dan melambaikan tangan dari kejauhan. "Hei! Hei! Awan! Awan! Awan tercantik di sini (menunjuk Ha Sungwoon). Ngomong-ngomong, aku sangat bersyukur, dan aku akan kembali setelah menghabiskan waktu yang menyenangkan di sini. Sampai jumpa!" ujarnya.

Jimin menutup vlog dengan tulisan, "Itu adalah liburan yang membuatku sering memikirkan kalian dan para member. Terima kasih dengan tulus sekali lagi karena muncul dalam hidupku. ARMY (fandom BTS) dan member-memberku. Aku mencintai kalian."

Sementara itu, BTS telah berangkat ke Arab Saudi untuk tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". Konser akan diadakan di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...