Perhatikan dengan Baik Makeup yang Kamu Gunakan Jika Ingin Wajah Terlihat Segar
Getty Images/Victor Virgile
Lifestyle

Ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan untuk membuat wajah selalu terlihat segar. Selain mudah, kalian juga tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukannya. Penasaran? Yuk simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Kebanyakan wanita hampir tidak bisa lepas dari yang namanya makeup. Nah, jika ingin membuat wajah selalu terlihat segar dan berseri perhatikan juga makeup apa yang kamu gunakan. Sebisa mungkin hindari produk kosmetik palsu dan beli hanya di toko-toko yang terpercaya. Sebab makeup yang tidak sesuai standar biasanya dapat menyebabkan wajah terlihat kusam dan kehilangan kesegarannya.

Selain itu, kamu juga harus menyesuaikan produk kosmetik dengan kondisi kulitmu ya. Cari produk yang benar-benar sesuai dengan jenis kulitmu, jangan asal membeli karena jika tidak cocok bisa sangat berbahaya untuk kulit. Selain itu usahakan untuk tidak menggunakan makeup yang terlalu berat untuk keseharian karena akan berisiko membuat wajah jadi kehilangan kesegarannya. Kamu pasti tidak ingin itu terjadi kan?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait